Lowongan Kerja PT. Harapan Citra Jaya JUNI 2023

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Harapan Citra Jaya

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 10 JUNI 2023 - PT. Harapan Citra Jaya sebagai salah satu perusahaan manufaktur di Batam dalam bidang perakitan komponen sepeda.

    Latar Belakang Harapan Citra Jaya

    Sebelum motor ada seperti saat ini, alat berkendara untuk melakukan perjalanan adalah menggunakan sepeda. Sebuah alat berkendara yang merakyat. Disamping sebagai alat angkut pribadi, sepeda digunakan orang dahulu untuk mengangkut barang dagangan, hasil pertanian dan kebun.

    Dengan bergesernya perkembangan teknologi, penggunaan sepeda mulai berkurang tergantikan oleh motor yang lebih cepat dan praktis dalam berkendara. Walau demikian, sepeda tidak akan hilang dihati para pecinta alat angkut merakyat ini.

    Dahulu, design atau rancang sepeda tidak begitu banyak dan rumit, tapi design sepeda sekarang terdapat banyak penambahan sebagai bagian dari aksesoris sepeda itu sendiri. Penambahan aksesoris secara tidak langsung menambah biaya perbaikan ketika mengganti Sparepart sepeda.

    Hal ini menjadi daya tarik pebisnis untuk terjun dalam dunia industri sepeda, mulai dari manufaktur hingga penyedia produk sparepart sepeda.

    Batam sebagai kota industri juga terdapat sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuat sparepart sepeda. Perusahaan apa itu? Yuk lanjut disimak

    Profil PT. Harapan Citra Jaya

    PT. Harapan Citra Jaya disingkat HCJ adalah perusahaan yang memproduksi alat-alat suku cadang sepeda, dengan PT. SHIMANO BATAM sebagai kliennya. Berada di Komplek Sentosa Perdana Industrial Blok A No.1 Batu Aji, Batam, HCJ telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri sub assembly di Batam.

    Lowongan Kerja Batam PT. Harapan Citra Jaya

    Sebagai partner Loker Batam, Kerjabatamcom tidak bosan-bosannya membagikan Info pekerjaan kepada pengunjung setia. Pengumuman kali ini datang dari Perusahaan Harapan Citra Jaya yang mengundang individu untuk mengisi posisi dan persyaratan berikut ini:

    STAFF ACCOUNTING

    Persyaratan:
    • Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
    • Memiliki pengalaman dibidangnya dan diutamakan yang dapat membuat laporan
    • Bisa berbahasa Chinese mejadi nilai tambah
    • Jujur, tegas, dan bertanggung jawab
    • Teliti dan Dapat bekerja di bawah tekanan
    • Dapat bekerja baik secara Individu maupun Team.
    • Dapat mengoperasikan Program GF
    • Dapat mengoperasikan Ms.office, Excel, Power Point

    Kandidat yang memiliki persyaratan diatas dapat mengirim resume pada email dibawah ini:
    Email: harapan.recruitment@gmail.com
    Jangan lupa untuk mencantumkan subject pada email dengan format: Staff Accounting - Name
    Contoh: Staff Accounting - Wong Fei Hung
    Close