Lowongan Kerja Batam PT. Honfoong Plastic Industries

DAFTAR ISI [Tutup]

    Kerjasama antara negara Singapura dan Indonesia menghasilkan keuntungan untuk Indonesia umumnya dan daerah Batam khususnya. Apalagi alasannya klu bukan cuan, he he he

    Dengan letak pulau yang begitu dekat antara Batam dan Singapura, sehingga menarik para turis asal Singapura bertamasya mengelilingi Batam. Dalam perjalanan para turis berpikir keras sambil mencari ide apa yang kira-kira dapat dilakukan di Batam untuk kemajuan usahanya di Singapura. (sok tau lu min)

    Tercatat di tahun 2022 bakalan ada investasi US$ 9,2 miliar untuk bidang energi dan bidang lainnya oleh pemerintah Singapura.

    Tidak hanya dalam bidang energi saja, perusahaan asal Singapura banyak melakukan ekspansi dalam bidang industri galangan kapal, hotel, Manufacture Electronic, Industri Plastik dan masih banyak lagi lainnya.

    Perusahaan-perusahaan tersebut tersebar diberbagai Kawasan Industri di Batam, yang paling terkenal seperti di Kawasan Industri Mukakuning dikenal sebagai Kawasan Batamindo, Bintang Industrial Park, Cammo Industrial Park, Kawasan Tunas Industri, Panbil Industrial Estate dan masih banyak lagi.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 2022

    Kedatangan para investor Singapura menghasilkan peluang lapangan kerja baru bagi penduduk Batam, dimana informasi Loker ini banyak diburu oleh kaum Pria dan Wanita. Dan Info kali ini berasal dari Loker Perusahaan di Kawasan Mukakuning yaitu dari PT. Honfoong Plastic.

    Profil Perusahaan PT. Honfoong Plastic Industries

    Dikutip dari Video Youtube Kerjabatamcom, PT. Honfoong Plastic Industries merupakan perusahaan Industri Plastik yang berasal dari Singapura dengan nama Honfoong Plastic Industries PTE LTD dimana membuka cabangnya di Batam pada tahun 1993.

    Alamat PT. Honfoong Plastic Industries

    Perusahaan ini dalam menjalankan bisnisnya berdiri dan beroperasi di Jl. Gaharu Lot 232 233 & 247 Batamindo Industrial Park Muka Kuning.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini PT. Honfoong Plastic Industries

    Loker Batam Hari ini 03 Agustus 2022, datang dari Lowongan Kerja Perusahaan Mukakuning di Batam untuk lulusan Diploma. Membuka 2 posisi untuk penempatan posisi dan kualifikasi:

     Posisi:
    1. PROJECT ENGINEER
    2. IT STAFF

    Requirement:
    • Have experience in the same position project engineer (Molding Plastic Injection), and IT Staff
    • Able to communicate in English both written, and spoken,
    • Having good attitude, excellent problem solving. & interpersonal skill.

    Cara Melamar Kerja di PT. Honfoong Plastic Industries

    Cara melamar pekerjaan dengan posisi diatas dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran, sertifikat dokumen / berkas penunjang (dalam format PDF 1 lembar) ke alamat email:

    Email: honfoong.hr@gmail.com
    Subjek email: Position - Name

    Lowongan Kerja Honfoong Batam 2022 dapat dilihat pada Video dibawah yang pernah tayang sebelumnya, jadi jangan lupa subscribe video kerjabatamcom agar tidak ketinggalan infoirmasi Lowongan Kerja Batam 2022.
    Close