LOKER PT. Bredero Shaw Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Bredero Shaw Indonesia

    KERJABATAMCOM - PT. Bredero Shaw Indonesia sebagai perusahaan dalam layanan coating pipa-pipa yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan oil dan gas.

    Latar Belakang

    Kebutuhan minyak dan gas sebagai salah satu sumber energi kehidupan membuat kegiatan eksploitasi semakin meningkat.

    Penambahan sumur eksploitasi pada titik lokasi baru menandakan kegiatan pengeboran minyak mengarah ke grafik peningkatan.

    Pada kegiatan eksploitasi, pipa merupakan komponen penting dalam mengalirkan fluida dari satu tempat ke tempat lain sehingga volume pemakaian tinggi karena dipakai terus menerus selama produksi.

    Saat pipa berada didalam tanah maka tingkat korosi akan tinggi dan secara tidak langsung akan memgurangi kekuatan pipa saat digunakan karena korosi mengikis permukaan pipa.

    Untuk mengurangi dan mencegah hal tersebut, maka para Engineer merekomendasikan penggunaan coating pada pipa sebelum release ke produksi.

    Di dunia ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa coating pipa. Termasuk di Indonesia, salah satunya adalah PT. Bredero Shaw Indonesia yang berlokasi di Batam.

    Profil Perusahaan PT. Bredero Shaw Indonesia

    PT. Bredero Shaw Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang coating pipa, dengan menawarkan pelapisan berteknologi dalam satu fasilitas mulai dari pelapis anti korosi hingga pelindung dan pelapis berat beton, dari pelapisan jaminan aliran.

    Dalam menjalankan aktifitasnya PT. Bredero Shaw memiliki alamat di Kawasan Industri Terpadu Kabil, Jl. Hang Kesturi I Kav. 3A1, Batu Besar, Riau, Kota Batam, Kepulauan Riau

    Lowongan Kerja Batam PT. Bredero Shaw Indonesia

    PT Bredero Shaw Indonesia kembali membuka Lowongan Pekerjaan 2023 untuk Lulusan SMA / Lulusan SMK untuk mengisi posisi-posisi dibawah dengan kualifikasi berikut:

    PLANT WELDER (4 ORANG)


    PERSYARATAN:
    • MIN LULUSAN SMA/SMK SESUAI DENGAN POSISI YANG DILAMAR DIUTAMAKAN DOMISILI SEKITAR KAWASAN INDUSTRI TERPADU KABIL MEMILIKI PENGALAMAN MINIMUM 3 TAHUN SESUAI BIDANGNYA
    • MEMILIKI SERTIFIKAT WELDING 4-GR YANG MASIH BERLAKU
    • MEMILIKI SIM A/C YANG MASIH BERLAKU (SESUAI DENGAN KENDARAAN YANG DIGUNAKAN)
    • SUDAH MENERIMA VAKSIN COVID-19 DOSIS LENGKAP (DOSIS KE-3/BOOSTER)

    KELENGKAPAN DOKUMEN (DALAM BENTUK PDF/JPG)
    • SURAT LAMARAN KERJA (APPLICATION LETTER)
    • CV (CURRICULUM VITAE)
    • KTP
    • IJAZAH TERAKHIR
    • SURAT PENGALAMAN KERJA
    • SIM A/C YANG MASIH BERLAKU (SESUAI DENGAN KENDARAAN YANG DIGUNAKAN) 7) SERTIFIKAT DAN LISENSI DARI KEMNAKER YANG MASIH BERLAKU (JIKA ADA)
    • SERTIFIKAT VAKSINASI COVID-19 DOSIS LENGKAP (DOSIS KE-3/BOOSTER, DAN HASIL SCREENSHOT DARI APLIKASI SATUSEHAT DILAMPIRKAN CV/LAMARAN)


    Ayo Buruan Email kesempatan baik ini dengan mengirimkan biodata lengkapmu pada alamat email pt bredero shaw batam sebagaimana dibawah.:

    hrdbatam@brederoshaw.com

    Lamaran hanya diterima via email dan tidak melalui POS atau antar langsung (MOHON DIINGAT okey) dan cuma pelamar yang lolos proses seleksi administrasi yang akan dihubungi.

    Semoga Informasi Lowongan ini bermanfaat buat teman-teman semua, harapannya agar pengangguran di Batam dapat berkurang dan meningkatkan sosial ekonomi bagi Batam, Amin...
    Close