LOKER PT. KTU Shipyard

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. KTU Shipyard

    KERJABATAM.COM - PT. KTU Shipyard adalah perusahaan nasional Indonesia dalam bidang industri Galangan dan Maritim.

    Sejarah Perusahaan

    KTU merupakan singkatan dari Karya Teknik Utama. Sejarah perusahaan ini bermula di tahun 1982 sebagai bengkel kapal kayu penangkap ikan dengan lokasi operasi berada di Jakarta. 30 tahun berjalan dan kini KTU sukses di Industri Galangan kapal terbukti dengan melakukan ekspansi operasinya ke Batam.

    Di Batam KTU berdiri pada tahun 2000 dan membangun galangan pertamanya di Sagulung. Tidak memakan waktu yang lama pada tahun 2005 kembali perusahaan ini membuka lahan galangan di Sekupang. Dan terakhir pada tahun 2019 KTU Batam membeli lahan yang sebelumnya dimiliki PT. Britoil Offshore pada tahun 2019.

    Profil Perusahaan

    Galangan kapal KTU telah didukung oleh berbagai fasilitas operasional, tenaga kerja terampil dan lokasi konstruksi yang luas hingga berstandar internasional.

    KTU Shipyard bergerak dalam memproduksi berbagai jenis kapal tongkang ukuran besar dan kecil, Tugboat , Kapal penumpang, kapal pertamina dan lain lainya.

    Produk-produk yang sudah kami produksi diantaranya Tugboats, Deck Cargo, Oil Barge, Crane Barge, Cement Carrier, Tankers.

    Secara keseluruhan, perusahaan memiliki 4 galangan masing-masing Sagulung, Tanjung Riau, Sekupang (Batam) dan Marunda (Jakarta).

    Alamat Perusahaan

    Kantor pusat KTU Shipyard Batam beralamatkan di Sungei Aleng,RT.001,RW.011, Kel. Sungai Binti, Kec. Sagulung

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. KTU Shipyard

    Saat ini kami sedang membuka Lowongan Pekerjaan Batam untuk posisi sebagai berikut: membutuhkan segera lulusan dengan latar belakang pendidikan SMA/SMK untuk mengisi dengan tawaran posisi berikut:

    PRODUCTION ADMIN

    Kualifikasi :
    • Pendidikan Min. D3/S1
    • Usia Max. 30 Thn
    • Memiliki pengalaman Min. 2 tahun
    • Menguasai Ms. Office
    • Memiliki pengalaman megoperasikan software SAP 6. Bertanggung jawab, Jujur, teliti, dan rapih

    Jika kamu tertarik dan ingin sekali bergabung dengan perusahaan ini, langsung saja kirimkan lamaran lengkapmu, CV, Foto Terakhir, Gaji yang diharapkan SEGERA ke alamat email KTU Batam dibawah ini:

    Email: recruitment.sgl@ktushipyard.com
    Deadline: 28 Oktober 2023
    Close