LOKER PT. Interpak Industries

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. interpak Industries

    KERJABATAM.COM - PT. Interpak Industries Batam atau disingkat IIB merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan kotak corrugated box, karton dan produk kemasan lainnya.

    Latar Belakang Bisnis

    Kertas memiliki banyak kegunaan diantaranya sebagai kertas pencatat, cetakan koran, sebagai pembungkus nasi dan sebagainya. Namun teknologi kian berkembang, kertas pula dijadikan sebagai kemasan produk, sebagai partisi dalam box.

    Kebutuhan kotak kemasan di dunia industri sangat dibutuhkan sebagai pelindung produk saat pengiriman hingga sampai ditangan customer.

    Di batam terdapat beberapa perusahaan yang bergerak dalam bisnis Industri kemasan (packaging) yang tersebar dibeberapa kawasan industri. PT. Interpak Industries Batam adalah salah satunya.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah Interpak Industries Batam didirikan pada bulan September 2001 dan mulai beroperasi satu bulan setelahnya yaitu Oktober 2001. Interpak Industries menempati area seluas 18.440 m2 untuk produksi, gudang dan perkantoran.

    Profil Perusahaan

    Berdiri diatas bangunan seluas 7000 m2, Interpak Industries bergerak dalam bidang produsen produk plastik, karton box untuk memenuhi permintaan pelanggannya. Disamping itu perusahaan telah dilengkapi berbagai jenis mesin auto, fasilitas produksi dan sumber daya yang handal untuk memenuhi jaminan mutu dan kepuasan customer.

    Dalam menjalankan operasinya, PT. Interpak Industries beralamatkan di Jalan Engku Putri, Puri Industrial Park 2000, Blok C No.6-8, Batam Center 29453.

    Banyak perusahaan terkemuka di Batam yang sudah memakai jasa Interpak sebagai pensuplai carton box seperti EPSON, EPCOS TDK, SCHNEIDER, NOK, PANASONIC dan masih banyak lagi lainnya.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Interpak Industries

    Kerjabatam.Com selalu mencoba menyajikan informasi loker terbaru agar para pembacanya tidak ketinggalan berita. PT. Interpak industries Batam membutuhkan segera kandidat untuk posisi dengan persyaratan sebagai berikut:

    OPERATOR AUTO FOLDING GLUE

    Persyaratan Umum:
    • Min. tamatan SMA/ sederajat
    • Pria
    • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 Tahun
    • Mampu mengoperasikan mesin Auto Folding Glue
    • Melampirkan Surat Kesehatan terbaru
    • Melampirkan Foto Copy e-KTP
    • Rajin, Jujur, Aktif, bertanggung Jawab dan dapat bekerja dalam team

    Sebelum mengirin lamaran, perhatian lagi syarat yang sudah diterangkan diatas. Jika yakin segera antar langsung ke alamat email pt interpak industries batam. Jangan lupa untuk mencantumkan (menulis) Posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop

    PT. Interpak Industries Batam
    Jl. Engku Putri, Puri Industrial Park 2000, Block C No.6-8 Batam Centre 29453
    Lampirkan posisi disudut kanan atas amplop
    atau e-mail to:hrd@interpakbtm.com
    Close