LOKER PT. Kepler Signaltek Indonesia (OPERATOR PRODUKSI)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Kepler Signaltek Indonesia

    KERJABATAMCOM - PT. Kepler Signaltek Indonesia adalah perusahaan asing dalam perakitan untuk komponen perangkat medis, industri, konsumen dan lainnya.


    Sejarah Perusahaan

    Sejarah Kepler Signaltek didirikan pertama kali tahun 2017 oleh seseorang bernama Scott Hayden yang mendirikan Joint Venture bersama dengan Volex Group dengan total kepemilikan sahamnya sebesar 35%. Kerjasama antara kedua perusahaan ini dapat memperkuat bisnis karena Volex telah lama dikenal sebagai manufaktur global untuk Rangkaian Kabel, Produk Data & RF Berkecepatan Tinggi, dan Kabel Listrik untuk produk Medis, Industri, OEM, dan konsumen. Pabrik Kepler Signaltek pertama dibangun di Cina tepatnya di Dongguan.

    Profil Perusahaan

    PT. Kepler Signaltek Indonesia merupakan pabrik kedua yang dibangun dengan pertimbangan berdekatan dengan pabrik Volex Batam sehingga memperoleh opsi manufaktur yang bebas tarif dan berbiaya rendah dan menjadi keuntungan bagi kedua manufaktur karena sama-sama berlokasi di Batam. Kepler SignalTek bergerak dalam bidang sebagai produsen perangkat dan komponen alat medis. Produk-produk Kepler Signaltek diantaranya kabel listrik dan kabel data kecepatan tinggi, transmisi data medis berfrekuensi tinggi, perakitan kabel industri khusus khusus untuk sektor perawatan kesehatan yang digunakan dalam pemantauan pasien, bedah, terapi jantung, dan aplikasi pencitraan ultrasound.

    Pabrik Kepler Signaltek Indonesia beralamat di Kawasan industri Gapura, Sei beduk tepatnya arah piayu, istilahnya pintu 5 Batamindo. Pabrik yang baru didirikan di Batam akan menghadirkan proses manufaktur otomatis yang diperkirakan akan menyerap 400 pekerja lokal sehingga meningkatkan jumlah keseluruhan karyawan Kepler SignalTek menjadi 800 di seluruh dunia.


    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Kepler Signaltek Indonesia

    Saat ini Kepler Signaltek membuka Lowongan Kerja untuk Operator Produksi sebanyak total 20 orang, persyaratan dan cara melamar bisa dilihat pada info berikut:


    OPERATOR PRODUKSI (17 ORG WANITA)

    BERPENGALAMAN DI CABLE 

    MANUFACTURING, SOLDERING


    OPERATOR MOLDING (3 ORG LAKI LAKI)

    BERPENGALAMAN DI MESIN MOLDING


    Jika ada yang berminat silahkan lamaran diantar ke alamat pt kepler signaltek batam dibawah ini:


    PT. KEPLER SIGNALTEK INDONESIA
    alamat: Kawasan industri Gapura, Sei beduk batam
    Tepatnya arah piayu, istilahnya pintu 5 Batamindo

    Close