LOKER PT. Team Metal Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Team Metal Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT. Team Metal Indonesia adalah perusahaan asing asal Singapura yang telah memiliki banyak pengalaman dalam Industri mechanical part dan sejenisnya.

    Latar Belakang Bisnis

    Revolusi industri yang dimulai sejak abad ke 18 membuat perubahan besar besaran di dunia industri, dimana adanya peralihan antara penggunaan tenaga manusia beralih menggunakan mesin secara perlahan.

    Revolusi ini salah satunya dilatar belakangi oleh munculnya penemuan baru mesin sehingga memungkinkan untuk menggunakan tenaga mesin sebagai pengganti tenaga yang sebelumnya dikerjakan manusia.

    Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, bentuk rancangan, fungsi dan cara kerja mesin semakin kompleks. Sehingga diperlukan design part yang presisi untuk menghasilkan mesin yang power full. Untuk membuat design part yang rumit dan presisi diperlukan proses dengan teknologi yang canggih pula.

    Mesin sebagai alat bantu kerja manusia, sudah tak asing lagi di kehidupan sehari-hari bahkan di dunia industri mesin sudah menjadi hal wajib dimiliki sebuah perusahaan yang ingin meningkatkan efisiensi kerja.

    Dengan begitu banyaknya mesin yang beroperasi dipakai di banyak perusahaan, membuat sebagian pelaku usaha mendirikan bisnis dalam bidang pembuatan part mesin, mechanical part, fabrication part dan lain-lain. Di Batam terdapat perusahaan yang menjalankan bisnis ini salah satunya PT. Team Metal Indonesia.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah Team Metal (S) Pte.Ltd sebagai induk perusahaan dari Team Metal Batam pertama berdiri pada tahun 1988 di Singapura. Perusahaan ini memiliki 2 cabang industri masing-masing di Indonesia dan China tahun 2004. Di Indonesia Team Metal mendirikan cabangnya pertama pada tahun 1997 dengan nama PT. Team Metal Indonesia. Pada awal pendirian pabrik berlokasi di Muka Kuning dengan luas 2000 m2. Lalu di tahun 1999 perusahaan memindahkan pabriknya ke Kawasan Industri Tanjung Uncang dengan pengembangan luas pabrik menjadi 6000 m2.

    Profil Perusahaan

    Sebagai perusahaan multinasional Team Metal Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang industri pembuatan Komponen Mekanikal, Electrical, dan Sub Assy Modular melalui berbagai proses menggunakan mesin. Dimana komponen-komponen yang dibuat dari berbagai macam sektor industri, seperti instrumen, kesehatan, office automasi, teknologi dan banyak lagi lainnya.

    Alamat Perusahaan

    Team Metal dalam menjalankan usahanya beralamatkan di Kawasan Bintang Industrial Park II, Jalan Brigjen Katamso No 6-8, Tanjung Uncang, Batam

    LOWONGAN KERJA PT. Team Metal Batam

    Saat ini Team Metal Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Batam dan Inventori dibawah dengan persyaratan dan cara melamar seperti penjelasan dibawah ini:


    JUNIOR STAFF

    General Requirement:

    • Male
    • Diploma/Bachelor Degree Mechanical Engineering
    • Minimal 1 year Experience Engineering or relevant position 4. Able to using Auto-cad System
    • Can work individual and team
    • Can work Under-pleasure
    • The candidates must be domiciled in Batam
    • Willing to follow the recruitment process
    • Can Follow direction properly
    • Understand English
    • Good Attitude


    Kirimkan CV beserta berkas pendukung lainnya melalui alamat email resmi PT Team Metal Batam berikut ini:

    Recruitment@teammetal.com
    Subject: Junior Staff_Name
    Example: Junior Staff_ANI
    Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses.

    Close