PT. Raajratna Wire (OPEN JOBS)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Raajratna Wire

    KERJABATAMCOM - PT Raajratna Wire adalah perusahaan asing asal India sebagai produsen dan Eksportir terkemuka Kabel Stainless Steel & Nickel Alloy.

    Profil Perusahaan

    Raajratna wire berdiri sejak tahun 1990 dan berpusat di India. Komitmen kami yang konsisten untuk mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi melalui kualitas produk dan pengiriman tepat waktu telah menjadikan kami unggul dalam bidang pasar global. Raajratna melakukan ekspansi di Indonesia pada tahun 2014 dengan membuka pabrik barunya dengan nama PT. Raajratna Wire dengan alamat di Tunas Industrial Estate,Block 8D & 8E, Batam Centre, Batam. Raajratna Wire bergerak dalam bidang produsen jenis kabel baja tahan karat & nikel untuk berbagai aplikasi seperti Filtrasi di industri petrokimia, minyak & Gas, air, kertas, pulp dan makanan, industri pertambangan, arsitektur, peralatan rumah tangga, industri bangunan, mesin tekstil, industri otomotif, kawat anti slip dan keperluan umum.

    LOKER BATAM PT. Raajratna Wire

    Raajratna Wire hari ini kembali membuka Informasi Lowongan Pekerjaan untuk Pria/Wanita dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut:

    QHSE OFFICER


    Preferred Skills:
    • Male/ Fermale
    • Previous experience in the similar position for at least 3 years
    • Holding certificate AK3
    • Good knowledge in HSE and Quality, ISO 9001:2015, OHSAS 18001 and ISO 45001

    Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan ingin mengejar karir masa depan Anda, silakan kirimkan resume lengkap & foto terbaru Anda ke alamat email pt raajratna wire dibawah ini:


    Human Resources Manager
    PT Raajratna Wire
    Tunas Industrial Estate, Block SD & SE,
    Batam Centre, Batam
    Email : hr@ptraajratna.com
    Close