LOKER PT. Venturindo Jaya Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Venturindo Jaya Batam

    KERJABATAM.COM - PT. VJB merupakan kepanjangan dari Venturindo Jaya Batam sebuah perusahaan Manufactur Elektronik (EMS) yang berlokasi di Batu Ampar.

    Sejarah PT Venturindo Jaya Batam (VJB)

    Sejarah PT. VJB berdiri di Batam sejak tahun 1993 dengan alamat di di SM Business Center Block B. Jalan Yos Sudarso. Batu Ampar. Dalam menjalankan produksinya perusahaan dibangun diatas lahan seluas 6800 meter persegi.

    Sebagai perusahaan Elektronik Manufacturing Services (EMS) kami menyediakan layanan "One-Stop" EMS solution untuk memberikan kepuasan pelanggan kami dari banyak perusahaan Multi-National Companies (MNC) dari luar negeri maupun area Batam.

    Bisnis PT. VJB Batam

    Selama kurang lebih 20 tahun perjalanan bisnis, setidaknya PT. VJB Batam mempekerjakan sedikitnya 1000 orang dan menjadi perusahaan yang diperhitungkan sebagai perusahaan khusus electronic manufacture. Guna mendukung bisnis dan menjamin kepuasan pelanggan kami telah memiliki berbagai macam sertifikat dan penghargaan, diantaranya sebagai berikut:
    1. ISO 9001:2000 Edition Certification (BSEN)
    2. TUV Certification
    3. ISO 14001:1996 Edition Certification
    4. TS 16949 (Automotive) Certification
    5. SONY OEM Green Partnership Certification
    6. CANON Green Procurement Certification
    7. OHSAS 18001:2001 Edition Certification
    Atas keberhasilan ini, kami sudah banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka elektronik lainnya, salah satunya adalah PT. SIIX dan PT. PATLITE

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. VJB

    Kembali kami menghadirkan informasi Loker Batam di Kawasan Industri Batu Ampar, Posisi, persyaratan dan cara melamar silahkan baca baik-baik informasi berikut ini:

    PURCHASING

    Qualification:
    • Experiences as a Purchaser or Supply Chain
    • Female
    • Fluent in English both oral & written
    • Be able other language is an advantage
    • Proficient in Excel
    • Fresh graduate are welcome to apply

    Kandidat yang tertarik dengan posisi yang dibuka dapat segera mengirimkan CV dan dokumen lainnya pada alamat email pt vjb batam dibawah ini:

    hrrecruit@venturindo.com
    Subject: Purchasing
    Whatsapp: 0821-7228-1811
    Batas Lamaran sampai akhir bulan 31 Oktober 2023
    Close