LOKER ALFAMART Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto ALFAMART

    KERJABATAM.COM
    - Alfamart adalah nama dagang dari bisnis ritel perusahaan nasional bernama PT. Sumber Alfaria Trijaya yang berpusat di Tangerang.

    Sejarah Perusahaan

    Sebelum seperti yang dikenal pada saat ini, pada awal pendiriannya Alfamart bernama Alfa Toko Gudang Rabat. Berdiri pada tanggal 22 Februari 1989 oleh 2 toko perintisnya yaitu Djoko Susanto dan Putera Sampoerna. Pada awal berdiri Toko Alfa menjalankan usaha dalam bidang perdagangan dan distribusi.

    Setelah mengalami perjalanan bisnis yang panjang, tahun 1999 sejarah baru Alfamart dimulai, Perseroan merambah ke sektor minimarket dengan membuka jaringan dan diberi nama Alfa Minimart yang mana menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau untuk pelanggan setianya. Adalah di Karawaci, Tangerang sebagai gerai pertama kali Alfamart.

    Profil Perusahaan

    PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan induk usaha dari Alfamart. Perusahaan ini tergabung menjadi Alfa Group (Holding Company) bersama PT. Midi Utama Indonesia,Tbk. Bentuk kerjasama dari alfa group dapat dilihat dengan banyaknya tersebar gerai yang sering ditemui seperti Alfamart, Alfa express, Alfamidi dan Alfamidi Super.

    Tercatat sampai tahun 2022 sedikitnya sudah ada 19.996 gerai Alfamart dan tersebar diberbagai pelosok daerah di Indonesia. Dan salah satunya ada di Batam, Kepulauan Riau. Disamping itu pula usaha ini telah menyerap tenaga kerja sebanyak 125.045 orang.

    Alamat Perusahaan

    Alfamart sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Ritel terbesar dan terkemuka di Indonesia, memiliki kantor cabang di Batam dengan alamat Jalan Mas Surya Negara VI. No. 3 Kawasan Industri Terpadu Kabil-Batam 29467, Indonesia.

    LOWONGAN KERJA ALFAMART BATAM

    Kembali Alfamart membuka Peluang Kerja di Batam khusus wanita dengan lulusan minimal SMA sederajat. Info mengenai persyaratan, job deskripsi dan cara melamar bisa dilihat dengan rinci seperti dibawah ini:

    CREW OF STORE


    Deskripsi Pekerjaan:
    Melayani transaksi pembayaran, melakukan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen dan melakukan kegiatan operasional di Toko.

    Kualifikasi:
    • Pria/Wanita
    • Usia Maks 24 Thn, Min 18 Thn
    • Belum Menikah
    • Tinggi badan Min 165 cm (pria), 155 cm (wanita) 
    • Pendidikan SMA Sederajat
    • Kemampuan Komunikasi yang Baik
    • Siap ditempatkan di Toko-toko Alfamart Area Batam

    Untuk kamu yang tertarik dengan posisi diatas, segera kirimkan lamaran melalui Link Resmi Melamar Alamart batam dibawah ini:

    http://bit.ly/lokeralfamartbatam

    Catatan:
    1. Silahkan mengisi form ini dengan baik dan benar.
    2. Jika data yang di isi link benar dan sesuai Kualifikasi yang kita cari, maka nanti akan mendapatkan undangan interview melalui WhatsApp.
    3. Jika sudah mendapatkan undangan interview pastikan konfirmasi kehadiran ke No Tim Recruitment yang mengundang anda, karna pelamar yang sudah konfirmasilah yang akan dihubungi oleh tim recruitment.
    Close