LOKER PT. Amtek Plastic Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Amtek Plastic Batam

    KERJABATAM.COM - PT Amtek Plastic Batam adalah perusahaan asing yang berkantor pusat di Singapura. Perusahaan ini berfokus pada layanan molding dan sub assembly.

    PT. AMTEK PLASTIC BATAM

    Sejarah Perusahaan

    Amtek Plastic Batam berdiri pada tahun 2003 yang pada saat itu masih berada dibawah naungan Amtek Engineering Pte Ltd, sebuah perusahaan yang bermarkas di Singapura.

    Di Batam, Amtek Singapura memiliki 3 anak usaha, mereka adalah Amtek Engineering, Amtek Precision dan Amtek Plastic. Sebuah group perusahaan besar dalam bidang manufactur untuk komponen industri, elektronika dan lainnya.

    Namun seiring perjalanan bisnisnya, pada tahun 2014 Group Amtek diambil alih sahamnya oleh group Interplex Industries Inc, yang berpusat di Singapura. Dan tepat pada tanggal 01 Juli 2015 Antek Engineering berubah nama bergabung menjadi Interplex Holdings Pte Ltd, sebuah perusahaan global dunia yang tersebar di 3 benua yaitu Asia, Amerika dan Eropa.

    Profil Perusahaan

    Amtek dikenal sebagai perusahaan yang memberikan layanan berupa design manufaktur serta assembly untuk berbagai komponen yang banyak dipakai di peralatan rumah tangga, kelistrikan, elektronika, medis dan lain-lain.

    Amtek Plastic Batam bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan Plastics Part untuk barang elektronik. Sejak berdirinya perusahaan ini dengan extensive memberikan layanan injeksi molding serta secondary process untuk surface treatment.

    Alamat Perusahaan

    Dalam menjalankan bisnisnya, PT Amtek Plastic Batam beralamat di jalan Engku Putri, Citra Buana Industrial Park III, Lot 11, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29461

    LOWONGAN KERJA PT. AMTEK Plastic Batam

    Saat ini terdapat Peluang Karir Batam yang baik untuk kamu yang ingin berkarir di salah satu perusahaan global dunia. Terdapat dua posisi yang dibuka untuk Pria lulusan SMA sederajat, persyaratan dan cara melamar dapat dilihat pada info dibawah ini

    SENIOR TOOL MAKER

    Requirements:
    • At least 3-5 years experience in Maintenance of Injection Molding Able to repair and service mold
    • Able to operation all the conventional toolroom Machines Able to understand technical drawings
    • Able to troubleshoot the injection molding problems

    CNC EDM/Wire Cut Machinist

    Requirements:
    • At least 2-3 years experience in the operation of CNC EDM & wire cut machines Able to operate conventional EDM
    • Have experience in Tooling- Injection Molding recruitment


    Bagi kandidat yang tertarik dengan dua posisi diatas dapat segera mengirimkan Email lamaran melalui alamat email Amtek Plastic Batam dibawah ini:

    E-mail to: apb.recruitment@amtek.com.sg
    Maksimal file dikirim adalah 250 KB
    Close