LOKER PT. Pegaunihan Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Pegaunihan Technology Indonesia

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini - PT. Pegaunihan Technology Indonesia sebelumnya dikenal dengan nama PT. Pegatron Technology Indonesia bergerak dibidang produsen komponen elektronika yang merupakan perusahaan asing asal Taiwan.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah PT. Pegatron Batam resmi beroperasi pada tanggal 9 Juli 2019 dengan melakukan investasi awal di Batam sebesar 40 juta US Dolar. Pegaunihan Batam memiliki alamat di Jalan Beringin, Lot 5 Kawasan Industrial Batamindo perusahaan taiwan yang mengembangkan terutama komputasi komunikasi dan elektronik konsumen untuk vendor bermerek.

    Pada tahun 2008, Pegatron mengakuisisi Unihan Corporation dari ASUSTeK. Sejak itu Unihan Corporation menjadi bagian dari perusahaan Pegatron Corporation yang merancang dan memproduksi komputer, periferal komputer dan produk audio-video.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Pegaunihan Technology Indonesia

    Kabar baik datang dari salah satu Perusahaan Manufaktur di Batamindo saat ini kembali membuka loker untuk Pria atau Wanita. Info lengkap mari kita simak bersama-sama pada postingan dibawah ini

    HR STAFF

    Job Requirement:
    • Minimum SMA or Equivalent
    • Knowledge of office administration procedures With at least 1 year related working experience Ability to multitask and to work as part of a team Good communication skills
    • Computer literate Ms. Word and Excel
    • Good command of written and spoken in Mandarin and English

    Kepada pelamar yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan, lamaran dapat dikirim via online ke alamat email pt pegaunihan berikut ini:

    Email: Recruitment_staff@pegatroncorp.com

    Close