LOKER PT. Synergy Oil Nusantara

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Synergy Oil Nusantara

    KERJABATAM.COM - PT. Synergy Oil Nusantara disingkat dengan PTSON merupakan anak perusahaan dari IFFCO Group asal Uni Emirat Arab (UEA).

    Sejarah Perusahaan

    IFFCO melakukan investasi dengan membeli total saham dari PT Perkebunan Agrintara, selanjutnya berubah nama menjadi PT Synergy Oil Nusantara. Dalam perjalanan bisnisnya, Synergy Oil memproduksi minyak goreng (kemasan maupun curah) dengan kapasitas rata-rata 1.500 ton per hari atau 45.000 ton per bulan. Produk-produknya tidak hanya di ekspor namun juga sebagian dipasarkan di Batam, merek-merek unggulan seperti Sun Gold, Maha dan Hayat yang menjadi pilihan minyak para Ibu Rumah Tangga.


    Profil PT Synergy Oil Nusantara

    PT. Synergy Oil Nusantara (PTSON) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolah CPO (Crude Palm Oil) minyak sawit berbasis kilang dengan pemrosesan & pengemasan Shortening/Lauric di Batam. PTSON sendiri berada dibawah naungan IFFCO Group yang berbasis di Uni Emirat Arab.

    IFFCO dikenal sebagai perusahaan multinasional terkemuka dalam memproduksi dan memasarkan berbagai produk makanan pasar massal yang terintegrasi dengan baik, turunan terkait, perantara, dan layanan. Berdiri sejak 1975, IFFCO beroperasi di 49 negara dan menyerap tenaga kerja paling sedikit 12.000 orang. Produknya diekspor di 5 benua dan lebih dari 80 merk yang sudah dipasarkannya.

    Dalam menjalankan bisnisnya PT Synergy Oil Nusantara memiliki alamat di Jalan Raya Pelabuhan Kabil, Km 12.5, Kabil, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467.


    LOWONGAN KERJA BATAM PT Synergy Oil Nusantara

    Saat ini PTSON membuka Lowongan Kerja Batam kepada kandidat yang tertarik untuk bergabung bersama. Pelamar yang ingin melamar diharap untuk membaca kualifikasi dan persyaratan pada informasi berikut. Pastikan kandidat memenuhi kualifikasi yang diinginkan untuk kelancaran screening lamaran yang masuk.

    QA ANALYST

    JOB SUMMARY
    Untuk melakukan berbagai Analisa mutu baik dari awal penerimaan, selama proses, sampai menjadi produk akhir, sesuai dengan cara dan metode yang telah ditentukan.

    Roles & Responsibilities
    • Melakukan semua Analisa sesuai dengan cara prosedur yang benar dan tepat serta sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga pengontrolan terhadap mutu dan proses produksi berjalan dengan lancar. Menganalisan semua sample dari bahan baku, supporting material yang masuk sampai produk yang siap dikirimkan baik sample tanki timbun, produksi dan packaging.
    • Memberikan hasil Analisa yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan dari sample yang ada didalam tanki timbun, produksi dan packaging.
    • Menjamin kebenaran dari hasil Analisa yang dilakukan sehingga dapat menjadi acuan bagi produksi untuk meningkatkan pengontrolan pemakaian dosing bahan penolongnya
    • Mencatat dan melaporkan semua data hasil Analisa secara langsung (baik dengan air phone atau computer) sehingga operator produksi dapat mengontrol jalannya plant hingga menghasilkan produk yang bermututinggi
    • Membuat larutan dan menjamin kebenaran dari konsentrasi suatu larutan yang dibuat untuk Analisa

    Qualification:
    • Berpendidikan minimal D3/S1 dengan latar belakang Pendidikan kimia,berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
    • Mengetahui dan memahami ISO 17025
    • Teliti dalam menganalisa dan jujur dalam laporan hasil kerja
    • Dapat mengoperasikan computer dan instrument lab
    • Dapat berbahasa inggris minimal pasif.


    Kandidat yang tertarik dan memiliki kualifikasi yang diinginkan seperti pengumuman diatas, segera kirim CV terbaru melalui alamat email hrd pt synergy oil batam dibawah ini:

    Suratman@iffco.com
    Hilyas@iffco.com

    Close