LOKER PT. Daiho Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Daiho Indonesia

    KERJABATAM.COM
    - PT. Daiho Indonesia sebagai perusahaan asing (PMA) asal Jepang Daiho Kogyo Co., Ltd untuk sektor Manufaktur sebagai pengolahan produk dan komponen dengan bahan dasar plastik.

    Sejarah Perusahaan

    Daiho di Indonesia mengawali bisnisnya pertama kali berada di Batam tepatnya pada tahun 2002. Sejak pertama berdiri sampai saat ini lokasi pabriknya tidak berpindah tempat yaitu di Jalan Kerapu No.86, Tj. Sengkuang, Batu Ampar.

    Semakin berkembangnya perusahaan membuat PMA asal Jepang ini mencoba keberuntungan dengan menambah pabrik keduanya di Bekasi pada tahun 2012.

    Bisnis Perusahaan

    Daiho Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen berbahan plastik. Perusahaan ini terus berekspansi di berbagai negara ASEAN dan Amerika. Berbagai macam produk yang sudah dihasilkan diantaranya produk plastik untuk produsen-produsen barang elektronik rumah tangga, barang-barang kantor, kendaraan, dan aneka produk lainnya.

    Alamat Daiho Batam

    Sebagai perusahaan PMA asal Jepang Daiho Batam beralamat di Jalan Kerapu No.86, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432

    LOWONGAN KERJA PT. DAIHO BATAM

    Daiho Batam saat ini sedang membuka 4 Posisi untuk kandidat lulusan SMA sederajat diperuntukkan untuk Pria. Ada beberapa persyaratan dan berkas lamaran yang diminta. Lets go kita cek bersama-sama apa saja kualifikasi yang diminta.

    QC INSPECTOR

    Persyaratan:
    • Usia minimal 20 Tahun
    • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
    • Sehat (dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat) & Vaksin lengkap 1,2,3
    • Menguasai komputer, bisa berbahasa Inggris, bisa membaca drawing dan menggunakan alat ukur (mis. CMM, Caliper, feeler & depth gauge, dsb)
    • Teliti, pekerja keras, bertanggung jawab dan bisa bekerja dalam tim atau individu.
    • Tidak sedang kuliah, bersedia kerja shift.
    • Khusus yang berdomisili di BATAM

    Sebagai lampiran email, scan surat lamaran dan dokumen yang dibutuhkan:
    • SERTIFIKAT VAKSINASI COVID-19
    • e-KTP, KK, Ijazah, Kartu Kuning, SKCK
    • Daftar Riwayat Hidup/ CV
    • Surat Pengalaman Kerja,
    • Surat Keterangan Dokter (WAJIB mencantumkan golongan darah)

    Semua berkas yang discan pastikan dalam bentuk PDF. Hasil scan kemudian dikirim alamat email PT Daiho Indonesia pada alamat dibawah ini:

    hr_batam@daiho.co.id
    Jangan lupa pada subject email untuk mencantumkan posisi yang dilamar

    Masukan bagi pelamar, pastikan kualifikasi dan persyaratan diatas ada pada kandidat yang ingin melamar, ini tidak lain untuk memudahkan personalia ketika merescreen banyaknya berkas lamaran yang masuk dan tentu saja tidak membuang buang waktu kamu. Karena hanya kandidiat yang memnuhi kualifikasi saja yang akan dipanggil untuk test dan interview.

    Setiap perekrutan KAMI adalah GRATIS dan tidak ada pungutan biaya tambahan. Semua hasil pemilihan kandidat adalah hak Perusahaan dan tidak ada intimidasi lainnya. Semoga bermanfaat ya...salam KerjaBatam.com
    Close