PT. Simatelex Manufactory Batam BUTUH SEGERA!!

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Simatelex Manufactory Batam

    LOKER BATAM 02 JULI 2023 - PT Simatelex Manufactory Batam adalah perusahaan asing asal Hongkong dengan produknya berupa Peralatan Rumah Tangga, Peralatan Listrik, dan Elektronik.

    PT. SIMATELEX

    Simatelex Batam merupakan cabang dari Simatelex Manufactory Co., Ltd dengan kantor pusatnya berada di Hongkong. Kami berdiri pada tahun 1969 oleh Mr. C. S. Suen dengan usahanya dibidang sub-assembly. Lebih dari 50 tahun telah beroperasi dan melakukan ekspansi ke beberapa wilayah termasuk di Batam, Indonesia. Total perusahaan ini terdapat 4 pabrik di Cina dan 1 di Batam.

    Profil PT. Simatelex Manufactory Batam

    Sejarah Simatelex hadir di Batam pada tahun 2019. Sebagai perusahaan manufaktur perusahaan memiliki visi dan misi menghasilkan kualitas produk tinggi kepada pelanggannya. Dan juga menciptakan berbagai inovasi terbaru guna menarik banyak pelanggan. Sejak berdirinya perusahaan terus mengalami pertumbuhan terbukti dengan terus memperluas fasilitas produksinya untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat. 

    PT. Simatelex Batam bergerak bidang apa?  Dan produksi apa? 

    Simatelex adalah produsen OEM terkemuka yang mengkhususkan diri dalam produksi peralatan listrik rumah tangga contohnya blender, Oven untuk nama merek di seluruh dunia.

    Alamat Simatelex Batam

    Sebagai perusahaan manufaktur terkemuka Simatelex berlamatkan di Jalan Gaharu Lot 103, Muka Kuningtepat di Kawasan Industri Batamindo

    LOKER PT. SIMATELEX BATAM

    KERJABATAM.COM kembali menghadirkan informasi Lowongan Wanita Lulusan SMA Sederajat dari salah satu perusahaan yang berada di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning. Info lengkap mengenai Posisi, Persyaratan dan cara melamar bisa dilihat pada penjelasan dibawah ini.

    SECURITY

    Persyaratan:
    • Wanita usia maksimal 35 Tahun
    • Tinggi Min.165 cm
    • Pendidikan min. SMA sederajat
    • Memiliki pengalaman kerja sebagai Security min. 1 tahun
    • Memiliki Sertifikat Pelatihan Gada Pratama dan KTA aktif
    Perusahaan akan memberikan paket menarik bagi kandidat yang lolos dalam seleksi perekrutan. Bagi kandidat yang tertarik dengan posisi diatas dapat segera mengirimkan berkas lamaran melalui link melamar PT. Simatelex berikut ini

    bit.ly/438XafL
    Close