LOKER PT. Caterpillar Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Caterpillar Indonesia

    KERJABATAMCOM - PT. Caterpillar Indonesia didirikan sebagai bentuk usaha kerjasama antara Caterpillar Inc, USA dengan kepemilikan saham 80% dan selebihnya 20% dimiliki PT Tiara Marga Trakindo. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen alat-alat kontruksi, pertambangan dan lainnya.

    Latar Belakang Usaha PT. Caterpillar Indonesia

    Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat segala pekerjaan yang terlihat susah dapat dilakukan dengan mudah. Coba anda bayangkan bagaimana jika tenaga manusia disuruh untuk memotong bukit sampai rata, mungkin bisa tapi kelihatan konyol jika dilakukan di era yang serba canggih seperti saat ini.

    Sebagai seorang karyawan yang bekerja di PT. Infineon Technologies Batam berangkat dari Tiban ke Mukakuning biasanya melewati jalan Gajah Mada dan saat ini terdapat proyek pelebaran jalan. Bukit-bukit disepanjang jalan tersebut harus dikerok dan potong untuk menambah lebar jalan.

    Dan yang hanya bisa melakukan hal tersebut adalah Alat-alat konstruksi seperti Excavator, Backhoe atau dikenal dengan Beko. Keuntungan menggunakan Alat konstruksi / Alat berat adalah pekerjaan dapat menghemat waktu, hemat tenaga kerja dan kualitas hasil kerja yang lebih rapi.

    Didunia ini terdapat berbagai macam merk Beko dijual dipasaran, seperti Komatsu, Sumitomo, Hitachi, Kobelco, Liebherr, Samsung dan masih banyak lagi lainnya. Dan Merk Caterpillar adalah salah satu merk pilihan pasar internasional untuk Alat berat konstruksi dan pertambangan.

    Lalu seperti apa itu Caterpillar? apa bedanya dengan CAT? dan Caterpillar produksi apa-apa saja sebenarnya? penasarankan...yuk coba mengenal lebih lanjut

    Profil Perusahaan PT. Caterpillar Indonesia

    Caterpillar atau CAT adalah sama nama. CAT merupakan sebuah perusahaan terkemuka asing asal Amerika yang bisnisnya berfokus pada perancang, pengembang, rekayasa, produsen, penjual Alat-alat berat konstruksi/pertambangan dan jiga berbagai macam engine turbin.

    PT. Caterpillar Indonesia merupakan perusahaan merger antara Caterpillar Inc, USA dan PT Tiara Marga Trakindo (80% : 20%).

    Alamat PT. Caterpillar Indonesia

    Perusahaan ini beralamat di Jalan Brigjen Katamso KM 6, Tanjung Uncang, Batu Aji, Tj. Uncang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau

    LOWONGAN KERJA PT. Caterpillar Batam

    Disiang yang cerah ini kermbali Kerjabatamcom sebagai partner setia warga Batam untuk mencari pekerjaan menghadirkan Informasi Kerja dari salah satu perusahaan di Kawasan Tanjung Uncang dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut:


    QUALITY ENGINEER

    As a Quality Engineer at SPM Oil and Gas, you will develop and implement quality control in various stages of production, organize inspection and tests to ensure consistent quality, and writing reports on their findings to act where needed.

    The successful candidate must bring (basic qualifications):
    • Good proficiency in English.
    • A bachelor's degree in engineering/manufacturing with an excellent understanding of quality management practices with three to five years of job-related experience. Knowledge of shop operations, maintenance procedures, API 6A products and raw materials.
    • Having inspections knowledge for dimension, hardness and NDE inspections. Experiences in auditing internal & supplier.
    • This employer is currently not hiring foreign national applicants that require or will require sponsorship. As a global company, Caterpillar offers many job opportunities outside of Indonesia which can be found through our employment website.

    Buat kamu yang tertarik dengan Caterpillar Batam Career yang ditawarkan diatas, jangan tunggu lama segera kirim berkas lamaran yang diminta menuju link resmi. Link melamar caterpillar ada dibawah ini

    bit.ly/SPM-QEng (Copy dan paste pada web browsermu)

    Harap diperhatikan dan dicata, Lowongan Kerja Batam Caterpillar Indonesia akan ditutup pada tanggal 22 SEPTEMBER 2023, dimohon jangan melamar dari batas tanggal yang telah ditentukan. Terimakasih dan sampai ketemu di Loker Batam selanjutnya..

    Close