LOKER PT. Metaline Technology Indonesia (OPERATOR)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Metaline Technology Indonesia

    KERJABATAMCOM - PT Metaline Technology Indonesia adalah perusahaan injection molding yang berbasis di Cina.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah Metaline Technology Indonesia mulai beroperasi di Batam pada tahun 2019 dengan menempati bangunan seluas 4000 meter persegi. Memilih berlokasi di Batam karena letaknya strategis ditambah dengan adanya Zona Perdagangan Bebas (Tanpa Bea Cukai dan Pajak PPN). Lebih dari 30 tahun industrialisasi dengan dukungan kuat dari pemerintah daerah, dan banyak pabrik multinasional yang memproduksi di pulau ini sejak tahun 1991.

    Profil Perusahaan

    Metaline Technology Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang injection molding, dengan produknya seperti alat mekanik & listrik, perakitan pembuatan kotak, dan pengemasan. Untuk kelancaran bisnis perusahaan didukung dengan 12 injection mesin berukuran dari 120T hingga 500T, dengan rencana untuk meningkatkan kapasitas keseluruhan menjadi 20 mesin injeksi. Untuk alamat PT. Metaline Technology Indonesia beralamat di Jalan Boulevard, Tunas 2 Industrial Estate Type 2F, G, H, Batam Center.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Metaline Technology Indonesia

    Saat ini PT. Metaline Technology Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Batam khusus Pria dengan pendidikan minimal SMA sederajat. Posisi dan persyaratan dapat dilihat pada info dibawah ini:

    OPERATOR PRINTING

    Persyaratan:
    • Laki-Laki
    • Pengalaman min 2 tahun di proses printing
    • Usia maksimal 25 thn
    • Tinggi badan min 157cm
    • Pendidikan Min SMA sederajat
    • Sehat jasmani dan rohani

    Bagi kandidat yang berminat untuk melamar dapat mengirimkan lamaran ke alamat email pt metaline technology indonesia di bawah ini:

    Email: hrmetaline@gmail.com
    Close