LOKER PT. Wasco Engineering Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Wasco Engineering Indonesia

    KERJABATAMCOM - PT. Wasco Engineering Indonesia adalah salah satu perusahaan asing asal Malaysia dalam bidang Fabrikasi untuk Oil and Gas.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah Wasco Engineering Indonesia adalah anak perusahaan dari Wah Seong Corporation Berhad disingkat WASCO didirikan di Malaysia pada tahun 1994. Wah Seong Corporation dikenal sebagai salah satu perusahaan oil and gas besar di Asia. Beberapa cabang Wah Seong Corporation seperti di Singapura, Indonesia, Cina, India, United Arab Emirates, Arab Saudi, Nigeria dan Amerika Serikat.

    Profil Perusahaan

    PT. Wasco Engineering Indonesia (WEI) bergerak dalam bidang pengerjaan fabrikasi dan pembangunan bangunan penunjang industri lepas pantai seperti FPSO Topsides Module, E Houses, Sub Stations, Compressor package dan process equipment integrator modules. Disamping itu Wasco Energy mampu melakukan pekerjaan deepwater pipeline coating untuk perusahaan oil and gas dan juga design, procurement, fabrication, installation, commissioning, dan layanan operation & maintenance (O & M).

    Penghargaan tertinggi Wasco saat mendapatkan “Spotlight on Technology” Award pada tahun 2013 di Offshore Technology Conference, Houston, Texas, USA dalam bidang insulation coating.

    Dalam menjalankan aktifitasnya PT. Wasco Engineering Indonesia memiliki alamat di Jalan Brigjen Katamso No. KM 5, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Wasco Engineering Indonesia

    Melalui Web Loker Batam, saat ini Wasco Batam sedang membutuhkan WELDER untuk proses dibawah ini:

    1. 3G/4G FCAW GS
    2. SMAW/FCAW 6G
    3. SMAW/FCAW 6GR
    4. GTAW-SMAW 6G CS/SS/Duplex.


    Persyaratan:
    Berpengalaman sebagai welder 2 tahun
    Memiliki stamp & record welder sesuai proses yang dilamat
    Memiliki ijazah
    Diutamakan domisili area Batam/Kepri

    Tertarik silahkan kirim CV pdf update ke no wa 082391185925

    Catatan:
    • Mohon agar tidak telpon, cukup kirimkan CV melalui wa.
    • Batas waktu pengiriman CV hingga 31 Oktober 2023.
    Close