LOKER PT. VOLEX Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. VOLEX Indonesia
    KERJABATAM.COM - PT. Volex Indonesia sebagai perusahaan manufaktur semiconduktor, komponen elektronik, kabel dan berpusat di Inggris.

    Sejarah Perusahaan

    Volex PLC sebagai induk perusahaan dari Volex Batam memiliki sejarah yang panjang. Bisnis perusahaan ini dimulai pada tahun 1892 di Barat Laut Inggris oleh Meyer Hart Goldstone dan James Henry Ward sebagai pendiri perusahaan. Namun baru ditahun 1919 nama perusahaan terdaftar perusahaan rumahan dengan nama Ward & Goldstone LTD. Dengan bisnisnya berfokus pada manufacture produk electrical.

    Sampai pada tahun 1922, perusahaan ini telah memiliki karyawan sebanyak 850 orang dengan menjual dan memproduksi bermacam produk electric seperti lampu torch, baterai, dinamo dan telepon. Saat perang Dunia ke 2 perusahaan ini turut membantu dalam memproduksi aksesoris alat komunikasi radio yang dipakai angkatan udara Inggris ketika perang dunia ke 2 terjadi.

    Sejarah nama Volex dimulai pada tahun 1989 ketika keluarga Goldstone tidak menjadi Dewan direksi lagi untuk kemudian mengubah nama perusahaan menjadi Volex Group plc kemudian disederhakan menjadi Volex plc.

    Untuk menjangkau pasaran global Volex plc membuka cabangnya di Indonesia. Pada tahun 1992 berdiri PT. Volex Indonesia sebagai cabang dari negara asalnya Inggris.

    Profil Perusahaan

    Volex Batam adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produsen kabel listrik berkualitas tinggi, rakitan kabel, dan kabel listrik. PT. Volex Batam telah memberikan layanan luar biasa kepada klien di berbagai industri selama lebih dari tiga dekade.

    Perusahaan bangga akan komitmennya terhadap kualitas, keandalan, dan kepuasan pelanggan. Dengan tenaga kerja lebih dari 1.000 karyawan yang sangat terampil, PT. Volex Batam memiliki keahlian dan pengalaman dalam merancang, memproduksi, dan memberikan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan unik kliennya.

    PT. Volex Batam memiliki fasilitas manufaktur mutakhir yang dilengkapi dengan teknologi dan mesin terbaru, memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi secara efisien dan efektif. Proses produksi perusahaan didukung oleh tim profesional berdedikasi yang terlatih untuk memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar kualitas tertinggi.

    Alamat Perusahaan

    Dalam menjalankan bisnisnya Volex Batam beralamatkan di Kawasan Industri Sekupang No.18, Sungai Harapan, Kec. Sekupang.

    LOWONGAN KERJA PT. Volex Batam

    Saat ini kembali Volex membuka kesempatan bekerja. Adapun posisi, persyaratan dan cara melamar dapat dilihat lengkap pada informasi berikut ini:


    QUALITY ENGINEER

    Job Description:

    • Verifies, investigates and analyses quality problems, external and internal.
    • Follow-up on corrective actions to ensure quality problems are resolved effectively
    • Handle customer audit and provide good effective corrective action for all findings.
    • Analysis the quality trend and establish good tracker to improve quality and reduce customer complaint and DPPM.
    • Make 8D report to tackle the actual root-cause and implement effective CAPA to prevent recurring issue.


    REQUIREMENTS:

    • Min. Diploma in Engineering (Electrical/Electronic/Industrial/Mechanical)
    • Strong analytical and problem-solving skills.
    • Familiar with cable/PCB test procedure for different standard
    • In-depth knowledge of quality assurance regulations, standards, and best practices.
    • Detail-oriented with a strong dedication to quality and compliance.
    • Experience 3-5 years in the same function
    • Fluent in English


    Bagi kamu  yang tertarik dan sesuai dengan persyaratan yang diminta harap mengirimkan resume pada alamat email pt volex batam dibawah ini:

    recruitment.batam@volex.com 

    only shortlisted candidates will be contacted

    Close