LOKER PT. Austin Engineering Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Austin Engineering Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT Austin Engineering Indonesia merupakan perusahaan asing asal Australia yang manufaktur body dump truck, buckets dan berbagai produk yang dibutuhkan di industri pertambangan.

    Latar Belakang Bisnis

    Dump truck merupakan alat transportasi untuk pengangkutan berbagai macam material hasil pertambangan, seperti batu, tanah dan pasir.

    Dengan kapasitas beban hingga maksimum mencapai 100 ton, wajar saja bila dump truck memiliki ukuran yang begitu besar. Bahkan tinggi rodanya bisa setinggi 2-3 kali tinggi manusia.

    Dengan mobilitasnya yang tinggi untuk mengangkut material yang berat maka perlu adanya perawatan mekanik, seperti pergantian sparepart atau bahkan mengganti dump truck dengan yang baru.

    Beberapa perusahaan pembuat dump truck mengambil kesempatan tersebut untuk memasarkan produknya.

    Batam sebagai kota industri terdapat perusahaan yang bergerak dalam industri pembuatan dump truck. Sebuah perusahaan asing berlokasi di Kabil

    Profil Perusahaan

    PT. Austin Engineering Indonesia bergerak dibidang pembuatan alat berat untuk pertambangan. Produk-produk yang dihasilkan seperti Dump truck, Excavator, Face shovel dan Loader. Dalam menjalankan operasinya Austin Engineering beralamat di Kawasan Industri Terpadu Kabil, Jalan Mas Surya Blok B No.2, Kota Batam, Kepulauan Riau.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT Austin Engineering Batan

    PT Austin Engineering melalui Kerjabatam mengundang individu professional yang bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami dengan posisi-poisis seperti dibawah ini:


    1. FITTER STRUCTURE
    2. WELDER FCAW
    3. PAINTER & BLASTER
    4. MECHANICAL TECHNICIAN
    5. ELECTRICAL TECHNICAL
    6. STOREMAN
    7. CNC PLASMA CUTTING
    8. GENERAL MACHINIST
    9. LINE BORING
    10. QC WELDING INSPECTOR (CSWIP 3.0)
    11. QC PAINTING (BGAS-2 /NACE-1)

    PERSYARATAN UMUM :
    • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 5 tahun dan usia Maksimal 45 tahun (1 s/d 11)
    • Bisa membaca gambar Teknik dan mampu marking, cutting dan fit up dengan baik (1) Berpengalaman sebagai Welder FCAW minimal 2 tahun dan bisa menunjukan Pengalaman asli maupun Welding Record terkait (2)
    • Kemampuan melakukan pekerjaan Blasting disemua area dan kondisi, berpengalaman sebagai Painter Spray conventional /airless pump dan (3)
    • Familiar dengan heavy duty equipment, truck, excavator, dll serta pengalaman perakitan mekanis (bearings/bushes/shafts and components) & Perawatan dan peliharaan system electrical dan trouble shooting (4 & 5)
    • Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun di Heavy Industry & Shipyard untuk mengelola stok barang dan di dukung dengan SIO Forklift (6)
    • Mempersiapkan dan mengoperasikan mesin CNC (Plasma & Oxy) dengan pekerjaan utama Membuat program/Nesting/daftar potong material berdasarkan Drawing (7) Memahami pekerjaan seperti: milling, bending, rolling berdasarkan Drawing (8) Berpengalaman mengoperasikan mesin line boring (hydraulic & electric motor), penggunaan alat ukur (mocrometer, dial bore, vernier caliper) serta cara mengkalibrasi (9)
    • Memiliki sertifikat CSWIP 3.0 (10) dan memiliki sertifikat BGAS-2 /NACE-1 serta familiar dengan Blasting/Painting Standard (SSPC, AS/NZS dll) (11)

    Berkas lamaran dapat dikirimkam ke alamat email austin engineering di bawah ini dalam bentuk pdf atau di antar langsung ke alamat pt. austin engineering batam berikut:

    Email: recruitment@austineng.co.id
    Alamat:
    PT. Austin Engineering Indonesia
    Kawasan Industrial Terpadu Kabil
    Jalan Mas Surya Blok B No.2
    Batu Besar, Kecamatan Nongsa

    Catatan:
    • Fitter & Welder FCAW tes Lapangan akan dilakukan setiap hari kerja
    • Bersedia: menunjukkan semua berkas pribadi asli (point-10), lulus tes kesehatan dan tidak buta warna.
    • Melampirkan copy berkas pribadi : Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, KTP, Ijazah Pendidikan Terakhir, Pas photo (tidak di edit), Surat Pengalaman Kerja dibidangnya dan sertifikat pelatihan terkait, dll dan lamaran yang masuk tidak akan dikembalikan.
    Close