LOKER PT. SIIX Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. SIIX Electronics Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT SIIX Electronics Indonesia atau dikenal dengan SIIX EMS sebuah perusahaan asing asal Jepang dengan bisnis utamanya yaitu penyedia layanan produsen perangkat elektronik untuk berbagai macam merk dan brand.

    Sejarah PT SIIX Electronics Batam

    SIIX Corporation memiliki sejarah panjang. Perusahaan ini pertama beroperasi pada bulan April 1994 yang saat itu memilih Kawasan Muka kuning - Batamindo sebagai tempat menjalankan usahanya.

    Perusahaan ini memiliki kantor utama berdiri di Bingo-machi, Chuo-ku, Osaka, Jepang yang berdiri pada tanggal 1 Juli 1992, sementara kantor pemasarannya berada di Kudan-minami, Chiyoda-ku, Tokyo, Jepang.

    Profil dan Bisnis PT. SIIX Electronics Indonesia

    Sebagai anak perusahaan dari SIIX Singapore Pte.Ltd PT SIIX bergerak dibidang manufaktur komponen elektronik atau barang-barang elektronik mulai dari bahan belum jadi (mentah) hingga menjadi sebuah produk jadi yang bisa langsung dipakai oleh pengguna.

    Alat-alat Elektronik yang diproduksi diantaranya seperti Keyboard, Handphone, Scanner dan masih banyak lagi lainnya. Tercatat perusahaan ini sedikitnya telah menyerap tenaga kerja kurang lebih 1500 orang yang terbagi menjadi beberapa divisi dan department didalamnya.

    Alamat PT SIIX Batam

    Perusahaan ini beralamat di Kawasan Industri Batamindo Industrial Park, Jl. Beringin Lot 9 – 10, . Muka Kuning

    LOKER BATAM PT. SIIX Electronics Indonesia

    KerjaBatam.com pada kesempatan yang baik ini, kembali menghadirkan kepada anda LOKER BATAM 2023 untuk menjadi karyawan di pt siix untuk mengisi posisi dibawah ini, dengan persyaratan dan kualifikasi seperti berikut:

    RECEPTIONIST

    Main Duties:
    Handling phone calls, welcoming and greeting guests/customers/visitors, arranging and booking transports as per instruction, collecting data of meals or supper request, receiving document and distributing them, and support HR/Admin team.

    Qualifications:
    • Min. High School/Vocational High School, D3 is preferable.
    • Experience as receptionist for minimum 2 years
    • Minimum 2 years Experience in receptionist, (Manufacture or Hotel)
    • Good English skills (spoken and written) and effective communication skill
    • Good computer skills (Ms. Office Word, Excel and Power Point)
    • Multitasking and responsive to change
    • Adept, attractive and good personality
    • Good attitude and good communication.

    Buat kalian yang berminat dengan Lowongan Kerja PT SIIX Electronics Batam sesegera mungkin kirim berkas lamaran CV ke alamat email pt siix batam dibawah ini (Apply As Soon As Possible):

    sei.recruitment@siix-global.com
    Jangan lupa untuk mencantumkan "MR1954-RECEPTIONIST" dalam e-mail subject.
    Lowongan berlaku sampai dengan 11 November 2023

    Mohon dicatat hanya kandidat yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi diatas yang akan dihubungi melalui email dan telpon oleh perusahaan. Pastikan menulis No telpon yang bisa dihubungi untuk kelancaran saat pemanggilan test dan interview.

    Seluruh proses perekrutan akan diselenggarakan di pt SIIX Batam, dan diharapkan selalu bersiap kapanpun jika diundang untuk test maupun interview.
    Close