LOKER PT. Suntech Plastics Industries

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Suntech Plastics Industries

    KERJABATAMCOM - PT. Suntech Plastics Industries Batam sebagai perusahaan Manufacture produsen komponen plastik yang terus berkembang di Batam, Kepulauan Riau.

    Profil Perusahaan

    Sejarah berdiri PT. Suntech Plastics Industries didirikan di Batam sejak 05 Oktober 1999, memilih Batam sebagai tempat berlangsungnya produksi karena letak pulau Batam yang strategis berdekatan dengan Singapura dan Malaysia sebagai jalur pelayaran Internasional. Pabrik Suntech Batam sendiri memiliki alamat di Jalan Citra Buana Industrial Park III No.Lot. 15, Batam Center dimana memproduksi berbagai macam komponen plastik untuk part elektronik, sepeda, baterai, peralatan rumah tangga. dan lainnya.

    Produk-produk yang dihasilkan diantaranya seperti komponen sepeda, casing plastic untuk otomasi kantor, speaker, casing power supply dan masih banyak lagi lainnya. Semua Produk tersebut dibuat dan dijual dan ekspor ke luar negeri diantaranya Bulgaria, Finlandia, Macedonia dan beberapa negara Asia.

    Suntech Plastics Industries Batam memiliki keyakinan kuat untuk selalu konsisten dalam menghasilkan produk-produk berkualitas dengan layanan yang handal untuk keperluan Industri. Untuk mendukung visi dan misi tersebut Suntech sudah dilengkapi dengan mesin molding, Ultrasonic Plastic Weld, Silk Screen Printing, Pad Printing dan Heat Staking disamping itu perusahaan sudah menerapkan ISO 9001:2015 Quality Management System, ISO 14001:2015 Environmental Management System, IATF 16949: 2016 Automative Parts Quality Management System, ISO 45001:2018 yang semuanya sebagai jaminan Quality Produk yang sudah dibuat.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Suntech Plastics Industries

    Batam dikenal sebagai kota industri dimana terdapat banyak perusahaan dengan ruang lingkup usaha yang sejenis seperti Suntech Plastic, salah satunya PT. Sunningdale Tech Batam, PT. Sun Precision Engineering Batam dan masih banyak lagi pastinya. Buat kamu yang memiliki pengalaman di industri molding injection dapat melihat Lowongan Pekerjaan di PT yang sudah disebutkan sebelumnya atau cari dalam blog ini.

    Edisi kali ini, Kerjabatam menghadirkan lowongan pekerjaan dibidang molding injection. Kabar baik yang memiliki pengalaman molding untuk membaca informasi berikut:

    FORKLIFT OPERATOR

    Persyaratan:
    • Pendidikan SMK
    • Pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
    • Memiliki Licency Forklift yang masih berlaku dan Bisa berkomunikasi dengan Baik
    • Memiliki Dokumen lengkap sebagai persyaratan melamar kerja
    • Sanggup bekerja dengan Jujur & penuh tanggung jawab
    • Memiliki sertifikat vaksin ke 3/Booster

    Berkas lamaran dapat Langsung di antar dan di masukan ke dalam BOX yang tersedia di PT. Suntech Plastics Industrial Batam dengan alamat:

    Jalan Citra Buana Industrial Park III No.Lot. 15, Batam Center
    atau kirim melalui alamat Email pt suntech plastics : recruit@suntechplas.com

    Catatan:
    Semua proses rekrutmen di PT. Suntech Plastics Industries Batam dilakukan dengan GRATIS tanpa dipungut biaya dan Tidak ada Diskriminasi.
    Close