Lowongan Kerja Batam PT. SIIX Electronics Indonesia (2 Posisi)

DAFTAR ISI [Tutup]

    Elektronika memiliki peran dalam kemajuan Teknologi, mulai dari peralatan rumah tangga, kantor, toko dan tak terkecuali terbantukan dengan adanya perangkat elektronika.

    Dan manusia tidak dapat jauh dari perangkat elektronika, mau bukti?? lihat saja mau BAB pun masih bisa bisanya main HP, hehehe

    Sebenarnya penggunaan perangkat elektronika memiliki dampak baik atau buruk tergantung jatuh ketangan siapa alat tersebut berada. Klu untuk mimin ya jatuhnya untuk Share Loker Batam seperti saat sekarang ini.

    Bicara alat elektronika, Jepang merupakan salah satu negara penghasil barang elektronik berkualitas tinggi, dan pastinya konsumen sebagai pembeli merasa puas dengan hasil barang yang dibuat. Sebut saja merek seperti EPSON, SONY, Panasonic, Canon sudah terbukti kualitasnya bukan.

    Selain itu, Jepang memiliki perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang EMS (Electronic Manufacturing Services) yaitu perusahaan yang melayani pembuatan barang jadi elektronik dari pemilik produk (Customer).

    Di Batam perusahaan asal Jepang yang bisnisnya bergerak dalam EMS contohnya seperti PT. SIIX Electronics Indonesia dan PT. Giken Precision Indonesia. Dua Perusahaan ini sudah lama melintang dijagat perindustrian kota Batam sejak tahun 90 an hingga sampai detik ini. hebat bukan?? beri tepuk tangan untuk kedua perusahaan ini.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 2022

    Kerjabatam.com kembali menghadirkan informasi Loker Batam khusus pendidikan minimal Lulusan Diploma yang berasal dari PT. SIIX Electronic Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning.

    Profil Perusahaan PT. SIIX Electronics Indonesia

    PT. SIIX Electronics Indonesia atau nama lainnya SIIX Batam merupakan anak perusahaan asal Jepang bernama SIIX Corp yang bermarkas di Jepang. SIIX Batam mulai beroperasi sejak tahun 1994 di Kawasan Industri Batamindo - Mukakuning. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis EMS (Electronic Manufacturing Services) yaitu pembuat dan perakit alat elektronik sampai menjadi barang jadi.

    Alamat PT. SIIX Electronics Indonesia

    Alamat perusahaan ini berubah-ubah menyusul ekspansi bisnis digedung yang baru yakni di Jalan Beringin No.Lot 9, Muka Kuning, Kota Batam, Kepulauan Riau.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini PT. SIIX Electronics Indonesia

    Pada hari ini Rabu, 07 Agustus 2022 PT SIIX Electronic Indonesia membutuhkan segera lulusan dengan latar belakang pendidikan Elektronika untuk mengisi dengan tawaran posisi berikut:

    Posisi:
    1. AUTOMATION TECHNICIAN
    2. PROCESS TECHNICIAN

    Required Education Background:
    D3 or D4 in Mechatronics/ Electronics

    The successful candidate will be responsible for:
    • To operate, maintain & troubleshoot automation equipment (eg: robotic, soldering, ultrasonic welding machine, auto screwing, auto greasing, wire clamp and all PLC related equipmet)
    • Assist engineering and Prod. staff with the specification, installation and modification of machine and or robotic systems used in our Toys Production.
    • To support production intem of reducing downtime & product defect.
    • Communicate status, manage expectations, resolve issues and ensure top-quality service
    • Handling Automation and or semi automation machine
    • Get invoved in improvement Activities
    • Coordinate personnel schedules and duties as required to accomplish departmental goals

    Cara Melamar Kerja di PT. SIIX Electronics Indonesia

    Jika kamu tertarik dan ingin sekali bergabung dengan perusahaan ini, langsung saja kirimkan lamaran lengkapmu SEGERA ke alamat email dibawah ini:

    recruitment@siix-global.com
    (Apply before 10 Sep 2022)

    Hanya kandidat yang terpilih akan dihubungi via email dan telepon.
    Pastikan kamu siap kapan saja untuk menghadiri pelaksanaan tes dan interview dan kandidat yang berhasil lolos tes akan ditempatkan di Batam, Kepulauan Riau

    Alhamdulillah..selesai juga mimin share Loker Batam nya, semoga bermanfaat dan nantikan Info Lowongan Kerja Batam esok hari okey...
    Close