LOKER PT. Cicor Panatec Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Cicor Panatec

    KERJABATAM.COM - PT. Cicor Panatec Batam sebuah perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) bergerak sebagai Industri Manufacture Molding Injection untuk produk elektronik, otomotif dan medical.

    CICOR BATAM

    Sejarah Perusahaan

    Cicor sebagai induk perusahaan merupakan grup perusahaan internasional asal Swiss yang berdiri pada tahun 1966, perusahaan ini bergerak dalam industri elektronik. Lebih kurang 2.500 karyawan tersebar di 15 lokasi produksi seperti Rumania, Inggris, Tunisia, Swiss, Jerman, Singapura, Tiongkok, Vietnam, dan Batam Indonesia dengan nama PT. Cicor Panatec.

    Sejarah awal Cicor Panatec Batam pada mulanya PT. Panatec Mechatronics. Kemudian di tahun 2002 ESG mengambil alih saham sehingga berubah nama menjadi PT. ESG Panatec. Pada tahun 2008, perusahaan ESG mengalami kemunduran dalam industri. Kemudian oleh Cicor Group saham ESG diambil alih dan sampai di tahun 2010 Cicor memiliki hak kepemilikan penuh dan merubah namanya menjadi PT. Cicor Panatec.

    Profil Perusahaan

    PT. Cicor Panatec Batam bergerak dalam bidang Manufaktur produk elektronik dan medical. Salah satu Produk yang dihasilkan perusahaan ini adalah Nu Skin Spa yang digunakan untuk perawatan kulit siap pakai dan di ekspor ke Eropa. Perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur canggih dan ruangan yang bersih seluas 1.200 m2.

    Baru-baru ini kami melakukan investasi berkelanjutan dalam infrastruktur ruang bersih di lokasi produksinya di Batam. Area produksi untuk komponen plastik cetak injeksi, yang diproduksi dalam kondisi ruang bersih, telah digandakan menjadi 500m2 dan dilengkapi dengan mesin cetak injeksi plastik.

    Alamat Perusahaan

    Dalam menjalankan bisnisnya Cicor Batam beralamat di Jalan Beringin lot 323-324 Batamindo Industrial Park, Muka Kuning, Kota Batam

    LOWONGAN KERJA CICOR PANATEC BATAM

    Kembali perusahaan membuka Lowongan Kerja Batam. Posisi, persyaratan dan cara melamar bisa dibaca selengkapnya pada artikel berikut:


    PROJECT TECHNICIAN

    Requirement:
    • Experienced in the same field
    • (Preferably molding field in a manufacturing company).
    • Education: Minimum D3
    • (Preferably in engineering/technical).
    • Able to operate MS office.
    • Familiar with Office Software apps.
    • Submit complete Job Application (includes supporting files).

    Segera submit lamaran dengan cara kirim resume dalam file PDF melalui LINK pendaftaran melamar Cicor dibawah ini. Langsung di klik saja okay...

    https://s.id/CP-Applicants

    Notes:
    • Applicants who meet the requirements will be informed via Phone / Message / Email.
    • Upload files (PDF) via the link below and given if there is an invitation for selection
    Close