Lowongan Kerja PT. Precindo Abadi MEI 2023

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Yeakin Plastic Industry

    Lowongan Kerja Batam Hari ini 21 MEI 2023 - PT Precindo Abadi sebuah perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Park 1 Batu Ampar yang bergerak dalam spesialis pembuat Jig dan Fixture dengan tingkat presisi tinggi.

    Profil PT. Precindo Abadi

    Precindo Abadi sebagai perusahaan swasta yang berlokasi di Batam memberikan layanan solusi terkait dengan kebutuhan mechanical untuk dunia industri khususnya Batam. Berbagai macam alat yang sudah di design dan hasilkan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh pelaku usaha.

    Sejarah dan Bisnis PT. Precindo Abadi

    Precindo Abadi memulai usahanya sejak tahun 2006. Precindo Abadi tidak luput dengan persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang menjalankan usaha sejenisnya. Diantaranya seperti Sindo Technology Batam, Ideal Teknik Batam dan lain-lain. Namun dengan pengalaman usaha yang matang dan juga menjaga hubungan baik dengan klien membuat perusahaan ini dapat bertahan dan berkembang sampai saat ini. Disisi lain untuk mendukung usahanya, Precindo Abadi dibekali berbagai jenis mesin stamping, insert mold die.

    Lowongan Kerja Batam PT. Precindo Abadi

    Precindo Abadi BUTUH SEGERA:

    1. Operator Mesin Grinding (Manual)
    2. Operator Mesin Turning (Lathe)

    Kualifikasi:
    • Pria, umur max 35 tahun
    • Memiliki latar belakang Teknik Mesin
    • Mengerti Alat Ukur
    • Memahami prosedur produksi
    • Menguasai Teknik dalam membaca Gambar Teknikal
    • Mampu bekerja dalam tekanan
    • Min. 3 Tahun dalam bidangnya
    Lamaran mohon kirim via email:

    PT. Precindo Abadi
    Email: recruits@precindoabadi.com
    Mohon Subject Email ditulis "Posisi yang dilamar"

    Mohon untuk diperhatikan bahwasanya Informasi Loker diatas berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2023, harap jangan mengirim lamaran setelah lewat dari tanggal tersebut. Kirim lamaran berupa CV via email dalam bentuk PDF dan jangan lupa menuliskan "Posisi yang dilamar" pada subject email.
    Close