LOKER RS Mutiara Aini Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam RS Mutiara Aini

    KERJABATAMCOM - RS Mutiara Aini merupakan Rumah Sakit Ibu dan Anak tipe C milik Swasta yang sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti laboratorium, farmasi, ruang IGD, ruang rawat inap dan rawat jalan.

    Sejarah RSIA Mutiara Aini

    Sebelum menjadi Rumah Sakit seperti saat ini Sejarah mulanya RSIA Mutiara Aini difungsikan sebagai balai pengobatan dan klinik bersalin bagi ibu-ibu hamil di wilayah kecamatan Batu Aji. Namun yang terjadi adalah kunjungan pasien yang kian hari semakin bertambah sehingga pada tahun 1997 salah satu tokoh pendirinya yaitu Ibu Nazratul Aini mendirikan Rumah Sakit Ibu Anak, alasan pendirian ini juga dilatar belakangi karena penduduk Batu Aji yang padat dengan penduduk.

    Pada tahun pendiriannya, daerah Batu Aji belum ada Rumah Sakit untuk layanan kesehatan bagi warga sekitar yang saat itu langka karena Rumah Sakit hanya dapat ditemui di pusat kota Batam, seperti Nagoya, Sei Panas, Mukakuning dan Sekupang. Karena faktor utama ini menjadi pendorong berdirinya Rumah Sakit Swasta pertama di Batu Aji dibawah naungan PT. Ridho Medikal Abadi dengan meningkatkan statusnya dari sekedar balai kesehatan berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Aini.

    Sampai saat ini setidaknya sudah 20 tahun warga sekitar merasakan manfaat adanya Rumah Sakit ini, dengan jaraknya yang dekat ditambah 24 jam beroperasi serta menyediakan tempat tidur sebanyak 18 kamar, dengan rincian 29 tempat tidur dewasa dan 8 tempat tidur bayi.

    Dalam menjalankan operasinya Rumah Sakit Aini beralamat di RS Mutiara Aini JL. Batu Aji II, Komp. Griya Pratama Blok JJ, Batu Aji, Batam

    LOWONGAN KERJA BATAM Rumah Sakit Mutiara Aini

    Kerjabatam.com hadir kembali untuk menyajikan Lowongan Rumah Sakit di Batam yang pada saat ini sedang membuka posisi dengan masing-masing persyaratan seperti dibawah ini

    DOKTER SPESIALIS OBGYN

    Persyaratan Umum:
    • Pria/Wanita
    • Pendidikan Dokter spesialis obygin
    • Memiliki STR yang aktif/Berlaku
    • Bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan
    • Disiplin dengan jam praktek

    Kandidat yang tertarik dengan info diatas dapat segera mengirimkan berkas lamaran lengkap pada alamat email rs mutiara aini batam berikut ini:

    Bagian SDM - RS Mutiara Aini
    JL. Batu Aji II, Komp. Griya Pratama Blok JJ,
    Batu Aji, Batam
    Via email: databasesurveyrsma@gmail.com
    Dengan Subject : Nama_Obgyn

    CATATAN:
    GRATIS Tanpa Di Pungut Biaya
    Close