LOKER Batam PT. Yeakin Plastic Industry

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Yeakin Plastic Industry

    Lowongan Kerja Batam - PT Yeakin Plastic Industry (YPI) sebuah perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Mukakuning yang bergerak dalam Molding Injeksi.

    Profil PT. Yeakin Plastic Industry

    YPI adalah salah satu perusahaan asing di Batam yang berpusat di Singapore dengan nama Yeakin Plastic Industry PTE LTD. Dimana perusahaan ini memproduksi barang aksesoris untuk berbagai macam peralatan diantaranya seperti produk elektronik, komputer, kimia, kelistrikan, otomotif dan masih banyak lagi lainnya.

    Sejarah Perusahaan

    Yeakin Batam memiliki sejarah panjang, dimulai dari pertama berdiri sejak Juni 1981 dan hanya memiliki 1 buah gedung sebagai tempat berjalannya produksi. Jatuh bangun perusahaan ini dalam perjalanannya, sehingga saat ini di tahun 2023 sedikitnya telah memiliki 6 gedung dalam menjalankan bisnisnya.

    Bisnis Perusahaan

    Sebagai perusahaan multinasional, sudah banyak memproduksi barang yang tentunya diekspor ke berbagai negeri sementara pelanggan utamanya yaitu PT. Philips Batam. Dalam menjalankan produksinya kami didukung oleh berbagai macam mesin molding dengan teknologi keluaran baru dan juga tersedia line assembly dan printing untuk mendukung process produksinya.

    Lowongan Kerja PT. Yeakin Plastic Industry Batam

    Salah satu perusahaan asing dalam bidang Injection Molding saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan dengan posisi, syarat dan kualifikasi seperti dibawah ini:

    LEADER FA

    Requirements:
    • Experience with drawing
    • Good team player
    • Experience with gauge/ equipment min 1 year (cmm, smartscope)
    • English active

    Job Description:
    • Measuring parts of mould
    • Prepare report after measuring
    • Validation the report
    • Issue report to Supervisor

    Kandidat yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan, agar segera mengirimkan CV terbaru melalui link lamaran yeakin batam berikut ini:

    https://forms.gle/7jwS4EnLyYGKe7PN8 
    (COPY LINK DIATAS INI LALU PASTE PADA BROWSER CHROME DI HANDPHONE) 
    Close