PT. Excelitas Technologies Batam: LOKER OPERATOR

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Excelitas Technologies Batam

    KERJABATAM.COMPT Excelitas Technologies Batam merupakan perusahaan manufaktur komponen elektronik global yang berpusat di California, Amerika Serikat.

    Excelitas Batam

    Sejarah Perusahaan

    Perusahaan ini sebelumnya dikenal dengan nama PT. Perkin Elmer. Sebagai perusahaan terkemuka di industri manufaktur komponen mereka memiliki sejarah yang panjang dimulai pada tahun 1971 dengan nama Reticon Corporation cikal bakal dari PerkinElmer. Pada tahun 2000 salah satu divisi Perkin Optoelektronik berpisah dan menjadi Excelitas Technologies.

    Profil Perusahaan

    Perusahaan dengan nama besar ini terdapat di Amerika Utara / Canada, Eropa (Jerman dan Inggris), Asia (Indonesia, Singapura, Shenzen dan Manilla). Khusus di Asia Pasifik, perusahaan ini melakukan ekspansinya di Indonesia tepatnya di Batam, Kepulauan Riau. Excelitas Technologies berdiri di Batam pada tanggal 29 November 2010 yang berlokasi di Kawasan Industri Mukakuning.

    Bisnis Perusahaan

    PT Excelitas Technologies Batam bergerak sebagai produsen komponen dan papan elektronik terutama produk optoelektronik. Sebagai perusahaan manufaktur komponen yang dipakai untuk kesehatan, elektronika dan industri, perusahaan ini memiliki 6000 karyawan yang tersebar di 18 site (Eropa, Timur Tengah, Afirka, Asia Pasifik dan Amerika).

    Alamat PT. Excelitas Batam

    Dalam menjalankan bisnisnya PT. Excelitas Technologies Batam beralamat di Lot 207 Jalan Beringin Lt. 1, 2 dan 3 dan Jalan Kenanga Lot 238, Kawasan Industri Batamindo, Muka Kuning.

    Lowongan Excelitas Batam

    Kesempatan bekerja di perusahaan Elektronik, Excelitas membuka posisi Operator untuk Wanita lulusan SMA sederajat. Persyaratan dan bagaimana cara melamar bisa dibaca lebih lanjut dibawah ini

    OPERATOR PRODUKSI (MEDICAL DEVICE)

    Persyaratan:
    • Wanita
    • Usia 19 - 22 Tahun
    • Tinggi Badan min 165 cm
    • Memiliki pengalaman sebagai operator minimal 1 tahun
    • Bisa berbahasa inggris (minimal pasif)
    • Berkelakuan baik dan mau bekerja mengikuti sh ft
    • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan perusahaan lain
    • Melampirkan SKCK, Kartu kuning, Surat Kesehatan yang masih berlaku
    • Bersedia Mematuhi Peraturan Kesehatan & Keselamatan kerja.

    SEGERA kirim lamaran melalui Link melamar Excelitas Batam dibawah ini:

    https://bit.ly/46zsVBA
    Lowongan ini dibuka dari tanggal 06-07 Juli 2023

    Catatan:
    1. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi, tes tertulis berikutnya akan diinformasikan melalui email yang dicantumkan di form pendaftaran.
    2. Hanya Lamaran yang memenuhi syarat-syarat diatas yang akan diproses
    Close