PT. Nippon Indosari Corpindo (OPEN VACANT)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Nippon Indosari Corpindo (SARI ROTI)

    KERJABATAM.COM - PT. Nippon Indosari Corpindo sebuah perusahaan nasional dengan merek dagangnya yang terkenal yakni SARI ROTI.

    Latar Belakang Usaha

    Siapa yang tak mengenal roti, jenis makanan ini adalah salah satu alternatif pengganti nasi untuk pengisi perut bilamana dalam situasi terdesak.

    Biasanya roti disantap saat sarapan pagi dimana itu waktu yang singkat sementara kita dituntut untuk mengisi perut yang kosong sebelum berangkat beraktivitas.

    Atau dalam kondisi lainnya, roti disantap saat seseorang merasa lapar sekedar mengganjal isi perut sebelum akhirnya mengkonsumsi nasi sebagai makanan utama.

    Indonesia sebagai negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia merupakan prospek yang bagus untuk menjalankan bisnis dibidang pembuatan roti. Terlebih roti dapat dikonsumsi oleh siapa saja dan kapanpun.

    Perusahaan pembuat roti banyak beroperasi di Indonesia, mulai industri rumah tangga sampai dalam skala besar. Salah satu perusahaan yang sudah ada nama adalah Sari Roti.

    Sejarah Perusahaan

    Pertama berdiri tanggal 8 Maret 1995 saat itu masih bernama PT. Nippon Indosari Corporation adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing. Roti dengan merek Sari Roti mulai diperdagagangkan secara komersil pada tahun 1996 dengan pabrik pertamanya berada di Cikarang (Jawa Barat). Sambutan komsumen akan produk roti berbuah positif dan berpengaruh pada permintaan pasar yang tinggi sehingga mengharuskan perusahaan menambah mesin untuk menambah produksinya.

    Pada tahun 2003 perusahaan merubah nama menjadi PT Nippon Indosari Corpindo dan selang 2 tahun kemudian pabrik kedua dibangun dengan lokasi di Pasuruan. Di tahun 2008 kembali membuka pabrik barunya yang ketiga masih di daerah yang sama yaitu Cikarang Jawa Barat.

    Pada tahun 2011 perusahaan mulai melakukan ekspansi keluar daerah dengan memilih Semarang dan Medan sebagi pabrik barunya. Sampai saat ini setidaknya sudah ada 14 pabrik Roti dengan lebih dari 70.000 titik penjualan pada kanal modern maupun kanal tradisional di seluruh Indonesia.

    Pabrik Sari Roti Batam baru berdiri pada tahun 2018 sebagai pabrik barunya yang ke 11. Sementara pabrik terakhirnya berdiri ditahun 2021 di Kalimantan Selatan. Sehingga total ada 14 Pabrik Sari Roti yang telah dibangun untuk menunjang kegiatan operasionalnya. 

    Profil Perusahaan

    PT. Nippon Indosari Corpindo (SARI ROTI) adalah perusahaan bergerak dalam bidang penghasil roti terbaik di Indonesia. Perusahaan ini tersebar diberbagai daerah di Indonesia, salah satu nya Batam. Memiliki misi Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia membuat perusahaan ini. Adapun produk yang dijual seperti roti tawar, sweat roti, roti sobek, sandwich, dan dorayaki yang banyak beredar di pasaran.

    Di Batam Sari Roti beralamatkan di Komplek Tunas Bizpark Industrial Estate Type 11 Unit M, Batam Center.

    LOKER BATAM SARI ROTI

    Kabar baik dari perusahaan roti, saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan 2023 untuk lulusan minimal SMA sederajat untuk menempati posisi berikut ini:

    ADMIN RETUR


    Kualifikasi:
    • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    • Lebih diutamakan memiliki pengalaman
    • magang sebagai admin, clerk, data entry atau sejenisnya
    • Memahami proses administrasi
    • Memiliki kemampuan dokumentasi yang baik
    • Menguasai Microsoft Office terutama Excel
    • Keinginan kuat untuk belajar
    • Diutamakan berdomisili di Batam
    • Penempatan di Batam

    Tak perlu repot untuk datang atau mengirim ke Kantor Pos, lamaran diatas cukup dikirim melalui link melamar sari roti bawah ini:

    hrsr.darwinbox.com/ms/candidate/careers/a64f0062648718

    Periode: 31 Agustus - 21 September 2023
    Proses recruitment tidak dipungut biaya
    Close