LOKER PT. Sun Precision Engineering

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Sun Precision Engineering Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT. Sun Precision Engineering Indonesia adalah perusahaan metal stamping yang memproduksi peralatan mekanik, fabrikasi dengan tingkat presisi yang tinggi.

    PT. Sun Precision Batam

    Bisnis Perusahaan

    Metal samping salah satu bagian penting dari proses industri manufaktur elektronik maupun industri lainnya. Sebagai contoh manfaat dari proses ini ialah pembuatan casing box build untuk dipakai pada proses assembly. Pada contoh lainnya pemanfaatan metal stamping di dunia industri adalah untuk pembuatan part, plat dan lain sebagainya.

    Kebanyakan perusahaan dalam menjalankan usahanya tidak dilengkapi metal stamping dikarenakan keterbatasan dana, tenaga kerja atau lainnya. Kesempatan baik ini dipergunakan oleh sebagian usahawan untuk membuka dan menjalankan bisnis metal stamping untuk melengkapi proses stamping pada industri yang belum memilikinya.

    Sun Precision Engineering adalah perusahaan yang bergerak di bidang metal stamping yang menyediakan produk mekanik, peralatan, dan dies.

    Alamat Perusahaan

    Batam sebagai kota industri bisa dikatakan memiliki sektor usaha yang lengkap. Termasuk sektor usaha metal stamping, salah satu perusahaan yang dimaksud adalah PT Sun Precision Engineering Indonesia yang beralamat di Komplek Bintang Industrial Park II Jl. Brigadir Jenderal Katamso, Jl. Tj. Uncang No.5C, Tanjung Uncang.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. SUN PRECISION

    Perusahaan Metal Stamping kawasan Tanjung uncang saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan posisi, persyaratan sebagai berikut:


    PURCHASING OFFICER

    Responsibilities:

    • Purchase raw materials and standard items to support order requirements
    • Receive and consolidate all purchase requisitions
    • Obtain quotations for the purchase
    • Follow-up and co-ordinate with supplier on unfulfilled orders to ensure timely supply of quality purchased items
    • Follow-up and co-ordinate with supplier on the disposition of the rejected purchased items to meet production and delivery schedules
    • Follow-up and co-ordinate with new supplier on the first article submission


    Requirement:

    • Experience in the same field min 3 Years
    • Good Negoitation skills
    • Fluent in English both oral and written
    • Discipline and responsible
    • Willing join anytime


    Buat kamu yang tertarik dengan info lowongan ini serta memenuhi persyaratan yang sudah dijelaskan diatas, segera kirim CV melalui alamat email Sun Precision dibawah ini:

    recruitment@ptsun.com
    subject: "PURCHASING"

    Jangan lupa untuk menulis Subject posisi pada email lamaran

    Tertarik dengan Posisi yang ditawarkan seperti pada INFO TERBARU BATAM diatas?? Ayo buruan submit / kirim CV lengkap melalui email dan jangan lupa ya untuk menulis subject email posisi yang dilamar. Subject email untuk masing-masing posisi berbeda loh... silahkan dibaca dengan cermat.

    Close