LOKER PT. CESCO Offshore and Engineering

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. CESCO Offshore and Engineering

    KERJABATAMCOM - PT. CESCO Offshore and Engineering adalah perusahaan layanan Commissioning Flange dan Hydraulic Bolting Pressure.

    Latar Belakang PT. CESCO Offshore and Engineering

    Perkembangan dunia industri semakin maju, disisi lain diikuti oleh perkembangan teknologi. Layanan dan jasa di sektor industri pun ikut mengiringi.

    Dilatar belakangi oleh permintaan industri yang semakin banyak mengharuskan perusahaan yang bergerak dalam jasa mau tak mau ikut upgrade teknologi jika tidak ingin kehilangan langganannya.

    Ada bermacam-macam jasa dan layanan untuk dunia industri, seperti layanan jasa konstruksi, transportasi, keuangan, telekomunikasi, ataupun offshore engineering.

    Adanya jarak yang berdekatan antara Batam-Singapore-Malaysia membuat Batam menjadi pilihan para investor untuk menanamkan usahanya.

    Lowongan Kerja Batam PT. CESCO Offshore and Engineering

    Kerjabatam.com kembali menghadirkan informasi Lowongan Kerja di Batam untuk Pria Lulusan SMA yang berasal dari PT. CESCO Offshore and Engineering yang berlokasi di Kawasan Industri Batu Ampar.

    HYDRAULIC MECHANIC

    Requirement:
    • Male, Max 35 Years
    • Min. Senior High School
    • Work Experiences In Commissioning
    • Have basic knowledge in Hydraulic Mechanic -Highly Motivated, Good Communication and Hard Work -COVID-19 Vaccine Certificate (Vaccinated dose 1-3)

    Segera kirimkan lamaran dan CV ke alamat email pt. cesco batam dibawah ini:

    Recruitment@cesco.co.id
    Mohon cantumkan posisi yang dilamar pada subject email
    Close