Lowongan Kerja Batam PT. Martindo Fine Foods

DAFTAR ISI [Tutup]

    Perkembangan bisnis di industri makanan memberi pengaruh pada bisnis lainnya, contohnya seperti industri kemasan makanan maupun distributor makanan.

    Bicara distribusi makanan, terdapat makanan yang memiliki masa kadaluarsa bisa pendek maupun dalam kurun waktu yang panjang. Maka diperlukan penjadwalan pengiriman yang baik saat dikirim ke gudang dan sampai kepada konsumen. 

    Hal seperti diatas terlihat sepele namun dalam praktek nya perlu perhatian yang lebih, maka wajar jika kita temukan berbagai badan usaha membuka usaha sebagai distributor untuk makanan tertentu. 

    Contoh tidak jauh adalah Batam, dikelilingi oleh laut tidak membuat Batam kehabisan stok makanan untuk warganya. Ada saja jalan yang membuat makanan bisa sampai kepada konsumen. 

    Untuk makanan ringan yang beredar di Batam sebagian hasil import dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura dan juga dari negara luar lainnya. 

    Maka tak dipungkiri usaha dibidang distributor cukup berkembang di Batam. Contoh perusahaan yang bergerak dalam bidang importir, distributor di Batam adalah Martindo Fine Foods. 


    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 2022

    Kabar Loker kali ini datang dari perusahaan distributor yang berlokasi di Batu Ampar. Yang mana Info Lowongan diperuntukkan hanya untuk Pria. 

    Profil Perusahaan PT. Martindo Fine Foods

    PT. Martindo Fine Foods berdiri pada tahun 2001 dimana bergerak sebagai importir sekaligus distributor makanan berbagai jenis dan merek.

    Alamat PT. Martindo Fine Foods

    Dalam menjalankan bisnis usahanya Martindo Fine Foods memilih Kompleks Batam Sentosa, Jalan Raya Ali Haji, Kp. Seraya, Kec. Batu Ampar, Kota Batam sebagai tempat distributor. 

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini PT. Martindo Fine Foods

    Pada hari ini Senin, 10 Oktober 2022 PT Martindo Fine Foods membutuhkan segera karyawan untuk posisi dan persyaratan berikut ini:

    Posisi: GUDANG

    Persyaratan:
    • Pria, usia maks. 27 thn
    • Pendidikan min. SMA sederajat
    • Fresh graduate are welcome atau berpengalaman pada bidang yang sama min. 2 tahun akan menjadi nilai tambah
    • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
    • Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa mandarin/ teochew/hokkian menjadi nilai tambah
    • Daya ingat tinggi (menghafal nama & detail produk)
    • Mampu bekerja baik secara tim maupun secara individu
    • Komunikatif. jujur. rajin, dan rapi

    Cara Melamar Kerja di PT. Martindo Fine Foods

    Untuk melamar, bisa dilakukan hanya dengan cara online pada alamat link seperti dibawah:


    Close