LOKER PT. Amber Karya Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Amber Karya

    KERJABATAMCOM - PT. Amber Karya adalah perusahaan manufaktur wire harness yang sedang berkembang di Kota Batam.

    Sejarah dan Usaha Amber Karya

    Perusahaan ini pertama beroperasi tanggal 30 Juli 2009 dengan memproduksi kabel assembly untuk industri elektronik dan rumah tangga. Dalam menjalankan bisnisnya perusahaan beralamat di Kawasan Industri Batam Center tepatnya di Tunas Industrial Estate Blok 8C. Amber Karya berada dibawah naungan SCA (Stargazer Cable Assembly) Pte Ltd sebuah perusahaan asing yang berkantor pusat di Singapore.

    Berfokus pada bidang wire harness, berbagai macam produk kabel telah diproduksi disini diantaranya seperti kabel perangkat elektronik (kabel HDMI, kabel USB dan kabel koneksi). Bulan Juni 2011 beberapa perusahaan luar negeri melakukan kerjasama untuk menjadi pelanggan tetap menjadi awal pertanda kemajuan perusahaan ini.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Amber Karya

    Salah satu perusahaan berkembang di Kawasan Industri Batam Center kembali menghadirkan informasi Lowongan Kerja Batam untuk 2 Posisi dengan persyaratan dan cara melamar seperti dibawah ini:

    ENGINEERING MANAGER

    Requirements
    • Min. S1 majoring electronic/electrical engineering 2. Have min. 5 years' experience in Wire Harness Manufacturing and 3 years as management level 3. Able to read 2D drawing and the specifications 4. Have an excellent managerial & leadership skill
    • Able to communicate in English both oral and Written 6. Excellent computer skill
    • Willing to learn, independent and self-motivated

    Kandidat yang tertarik dengan posisi diatas agar segera ke alamat email pt. amber karya berikut ini:

    recruitment@amber-karya.com
    Close