PT. Wahana Tirta Milenia (BUTUH CEPAT)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Wahana Tirta Milenia

    KERJABATAM.COM - PT. Wahana Tirta Milenia sebagai perusahaan nasional di Batam yang memproduksi AMDK (Air Minum Dalam Kemasan).

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah berdiri Wahana Tirta Batam adalah sejak tahun 2003. Namun sejak tanggal 1 Januari 2015 perusahaan ini diakuisisi oleh perusahaan asal Singapura bernama TWE Singapore Ltd yang sekarang berubaha nama menjadi Halden United Investment Pte Ltd.

    Profil Perusahaan

    Sebagai perusahaan AMDK asli Batam, Wahana Tirta dikenal dengan produk minuman kemasan bernama MINDY. Sejak pengambilalihan usaha oleh investment asal Singapura berbagai perubahan dilakukan untuk perbaikan mutu dari produk Mindy, yang terbaru adalah dengan mengganti line produksi dengan water system treatment terbaru sehingga dengan teknologi ini dapat menghasilkan penyaringan air yang lebih baik dan lebih bersih lagi.

    Wahana Tirta Milenia adalah perusahaan bergerak dalam bidang produsen minuman kemasan memiliki 3 produk Mindy, Mindy botol 600 ml, Mindy Botol 1500 ml dan Mindy galon 19 liter.

    Alamat Perusahaan

    Wahana Tirta Milenia memiliki 2 alamat yang digunakan sebagai Plant produksi Air Minum Dalam Kemasan dan gedung perkantoran Marketing, berikut adalah alamatnya:
    PLANT: Jl. Hang Kesturi 4 Blok A No. 29-30, Kabil Industrial Estate - Batam 29467
    Kantor Marketing: Komplek Warna Jaya Blok A1 No.3 & 3A. Jl. Jend. Sudirman, Taman Baloi, Kec. Batam Kota

    LOKER BATAM PT. Wahana Tirta Milenia

    Saat ini Perusahaan AMDK Batam membuka Peluang Karir khusus Wanita dengan lulusan minimal SMA sederajat. Informasi persyaratan dan cara melamar secara rinci bisa dilihat dibawah ini:

    ADMIN PURCHASING (1 Orang)

    Persyaratan:
    • Perempuan
    • Pendidikan min. SMK Sederajat
    • Berpengalaman dibidangnya min. 2 tahun
    • Mampu mengoperasikan komputer & mengusai Ms. Office
    • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
    • Dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim

    Kandidat yang tertarik dan sesuai dengan persyaratan diatas dapat mengirimkan lamaran melalui email Wahana Tirta dibawah ini:

    wtmrecruitment.btm@gmail.com

    Catatan:
    • Lamaran dijadikan 1 file pdf
    • TULIS SUBJECT "POSISI YG DILAMAR_NAMA "
    • Batas pengiriman lamaran sampai dengan tanggal 20 Juli 2023.
    Close