Daftar Perusahaan Kawasan Industri Citra Buana Centre Park 2 Batu Ampar

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Perusahaan Industri Citra Buana Centre Park 2

    KERJABATAM.COM - Edisi kali ini tidak seperti biasanya, kami akan menyajikan Informasi berkaitan dengan Daftar Perusahaan yang ada di Kota Batam. Ada banyak nama Kawasan Industri di Kota Batam dan salah satunya adalah Kawasan Industri Citra Buana Centre Park 2 yang berlokasi di Batu Ampar.

    Tentang Kecamatan Batu Ampar

    Tak kenal maka tak sayang, berikut ini adalah Profil Batu Ampar merupakan salah satu dari 12 kecamatan di kota Batam. Sementara untuk posisinya berada di sebelah utara pulau Batam. Untuk populasi merujuk dari data BPS Kota Batam (Badan Pusat Statistik), populasi penduduk di Kecamatan Batu Ampar mencapai 60.450 jiwa pada tahun 2020 yang artinya ranking ke 9 dari 12 kecamatan yang ada di Batam.

    BACA JUGA: Nama Perusahaan yang Masih Beroperasi di Muka Kuning, Batam

    Jika melihat jumlah penduduk walau tak sebanyak dikecamatan lain, Batu Ampar tidak bisa dianggap sebelah mata, karena di kecamatan ini terdapat kawasan Industri dengan nama Citra Buana Industri 2. Yang secara tidak langsung menyumbang pemasukan pajak untuk pemerintah daerah dan juga membuka peluang ekonomi bagi penduduk disekitarnya. Hal yang terpenting dengan adanya Kawasan Indutri adalah terbukanya lapangan kerja baru sehingga meningkatkan rate ekonomi pulau Batam.

    Profil Citra Buana Industrial Park 2

    Kawasan Industri Citra Buana Park 2 berada di Jalan Yos Sudarso  dan berdiri diatas lahan 10 Ha dibangun oleh pengembang bernama PT Citra Buana Batam Industri. Dari beberapa warga Batam tentunya tidak banyak apa saja Perusahaan-perusahaan yang berdiri di 

    Kawasan tersebut. Berikut ini adalah Nama-nama Perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Citra Buana Park 2.

    4 Nama Perusahaan Beroperasi di Kawasan Citra Buana Park II


    Foto NSP Technology Batam

    1. PT NSP Technology Batam

    Jl. Yos Sudarso, Citra Buana Industri Park II Lot.3

    Foto Sefong Industries

    2. PT Sefong Industries

    Jl. Yos Sudarso, Citra Buana Industri Park II Lot.4

    Foto Giken Precision Indonesia

    3. PT Giken Precision Indonesia

    Jl. Yos Sudarso, Citra Buana Industri Park II Lot. 2

    Foto Lavo Imaging Indonesia

    4. PT Lavo Imaging Indonesia

    Jl. Yos Sudarso, Citra Buana Centre Park II Lot.5

    Semoga Informasi diatas bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih sudah datang membaca artikel ini. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

    Close