LOKER PT. Batam Teknologi Gas

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Batam Teknologi Gas

    KERJABATAMCOM - PT. Batam Teknologi Gas adalah perusahaan lokal dalam menyediakan Gas dalam kemasan tabung.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah PT. Batam Teknologi Gas didirikan pertama kali pada tahun 1996 yang saat itu masih bernama PT. Batam Tata Indah Gas. Seiring perjalanan pada tahun 2004 perusahaan berubah nama menjadi seperti saat ini. Pergantian ini memiliki tujuan untuk kualitas, mutu dan pelayanan pada semua aspek.

    Profil Perusahaan

    PT. Batam Teknologi Gas bergerak dibidang penyedia gas dalam kemasan tabung untuk berbagai sektor industri. Lebih detailnya produk dan Jasa perusahaan di distribusikan di berbagai bidang usaha seperti galangan kapal, fabrikasi, offshore, minyak gas dan bumi, kesehatan, makanan dan minuman serta usaha bidang lainnya yang membutuhkan produk dan jasa gas-gas industri.

    Gas yang ditawarkan tersedia dalam tabung dan pallet dengan berbagai macam ukuran mulai dari 8 liter sampai 50 liter. Kami hanya menggunakan tabung berkualitas tinggi yang dimanufaktur oleh perusahaan ternama dan terpercaya dalam pembuatan tabung gas bertekanan tinggi.

    Dalam menjalankan operasinya Batam Teknologi Gas memiliki alamat di Jl. Brigjen Katamso No.KM.3, Tj. Uncang, Kec. Batu Aji.

    LOWONGAN KERJA PT. Batam Teknologi Gas

    Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja Batam untuk 2 posisi berikut ini, syarat dan cara melamar dapat dilihat lebih lanjut pada info berikut:

    OPERATOR PRODUKSI
    QC

    Syarat:
    • Laki-laki usia max 40 tahun (1,2)
    • Pendidikan min S1 (1,2)
    • Memiliki kemampuan teknis dan mampu bekerja di lapangan (1,2)
    • Memiliki pengalam kerja min 1 tahun (1,2)
    • Rajin, jujur dan bertanggungjawab (1,2)
    • Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam team (1,2)
    • Bisa bekerja dalam tekanan (1,2)

    Bagi yang berminat dan memnuhi persyaratan diatas, segera kirim lamaran melalui alamat email pt. batam teknologi gas dibawah ini:

    hrd@ptbtg.com
    Close