LOKER PT. Bandar Victory Shipyard

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Bandar Victory Shipyard

    KERJABATAMCOM - PT Bandar Victory Shipyard adalah perusahaan dalam industri galangan kapal tertua yang ada di Kota Batam.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah berdiri PT. Bandar Victory Shipyard didirikan pada tahun 1979. Bandar Victory Shipyard sebagai perusahaan dalam negeri adalah perusahaan galangan kapal pertama beroperasi di Batam. Dalam menjalankan usahanya Bandar Vicotry Batam memiliki alamat di Jalan RE. Martadinata KM. 2 Sekupang 29428

    Profil Perusahaan

    Bandar Victory Shipyard bergerak dalam bidang jasa penyedia perbaikan dan pemeliharaan kapal. Sebagai perusahaan Galangan tertua di Batam, Bandar Victory Shipyard sejauh ini sedikitnya telah memproduksi 500 kapal yang digunakan dalam negeri maupun mancanegara. Pada tahun 2001 perusahaan mulai membangun slipway dengan kapasitas 1.500 ton, dan pada tahun 2003 memproduksi rata-rata kapal sekitar 2 sampai 3 unit per bulan. Setiap tahunnya jumlah kapal yang masuk semakin meningkat, pada tahun 2012 rata-rata kapal berjumlah sekitar 8 hingga 15 unit setiap kapalnya. Hingga saat ini sudah lebih dari 200 perusahaan yang telah membangun kapalnya bersama kami,

    Kami memiliki 4 slipways. Spesifikasi slipway kami panjang 166 meter dan lebar 34 meter, 2 slipways kapasitas 800 Ton untuk perbaikan 2 Tugboat 29 Meter/Slipway dan 2 Slipways kapasitas 1500 ton untuk perbaikan 1 Tongkang atau 1 Kargo/ Slipway.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Bandar Victory Shipyard

    Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja Batam khusus untuk Pria lulusan minimal SMA sederajat. Persyaraan dan cara melamar dapat dilihat pada info dibawah ini:

    SECURITY / KEAMANAN

    Dengan syarat:
    • Laki - Laki
    • Pendidikan terakhir minimal sma/smk sederajat
    • Umur max 30 tahun
    • Memiliki KTA Security
    • Berpengalaman di bidangnya max 2 tahun
    • Memili Sertifikat ISPS CODE
    • Mampu bekerja sama dengan team work dan bertanggung jawab

    Bagi yang ingin melamar, Surat Lamaran dapat di Antar Langsung Ke alamat berikut:

    PT Bandar Victory Shipyard Ke Pos Security/Pos II.
    Alamat : JL RE Martadinata KM 2 Sekupang
    Close