Lowongan Kerja OPERATOR Batam PT. Asus Service Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]

    Berbagai macam merk perangkat keras (Hardware) Elektronik bersaing dengan ketat untuk mendapatkan kepuasan dihati pelanggannya. Tak terkecuali merk dagang dengan nama ASUS.

    ASUS termasuk pemain lama dalam bisnis perangkat keras, berdiri pada tahun 1989 di Taiwan. Sejarah berdiri ASUS berawal dari penyedia jasa konsultasi Komputer. Kiprah ASUS dalam perangkat keras adalah saat memulai membuat motherboard untuk prosesor Intel 48.

    Grafik pertumbuhan ASUS merangkak tajam dengan banyaknya permintaan motherboard dengan merk ASUS dipasar internasional dan ditahun 2005 ASUS mulai go public. Pada tahun 2007 ASUS berinovasi dengan membagi menjadi 3 perusahaan dimana masing-masing memiliki perannya sendiri-sendiri.

    3 Perusahaan tersebut dinamakan Pegatron, Unihan dan ASUS. Pegatron berfokus pada pembuatan komponen komputer desktop, Unihan pembuatan perangkat non PC dan ASUS pada perakitan produk Notebook.

    Profil Perusahaan PT. Asus Service Indonesia
    Untuk memanjakan pelanggannya ASUS membuka cabang di Batam tepatnya di Kawasan Tanjung Uncang dengan nama PT Asus Service Indonesia sebagai service dan perbaikan perangkat ASUS mulai dari Notebook, Tablet sampai dengan Smartphone merk ASUS.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 2022
    Kali ini Kerjabatam.com hadir kembali memberi informasi Loker Batam untuk Lulusan SMA dan SMK di PT. ASUS Service Indonesia yang berlokasi di Kawasan Bintang Industri 2, Tanjung Uncang.

    Alamat PT. Asus Service Indonesia Batam
    Perusahaan Asus Batam beralamatkan di Kawasan Bintang Industri 2, Lot C No. 33, Kelurahan, Tj. Uncang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini PT. Asus Service Indonesia
    Pada hari ini 29 Juli 2022, PT Asus Service Indonesia kota Batam membuka Pekerjaan Batam untuk Pria dan Wanita dengan posisi dan persyaratan berikut:

    OPERATOR FVI (Final Visual Inspection)

    Persyaratan:
    • Pria atau Wanita
    • Minimal lulusan SMA atau SMK
    • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Inspector
    • Wajib menguasai komputer (Microsoft Excel, Outlook)
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Memiliki attitude dan disiplin yang baik

    Silahkan lampirkan CV terupdate dan document support lainnya melalui email di bawah ini:
    recruitment_asid@asus.com
    Harap diingat, lamaran diterima sebelum tanggal 01 Agustus 2022

    Kerjabatam.com akan selalu menghadirkan Info Loker Batam setiap harinya, so jangan lupa untuk hadir kembali disini esok hari yah...
    Close