Lowongan Kerja Batam PT. Maruwa Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]

    Kerjasama antara Jepang dan Indonesia terjalin sejak tahun 1963 setelah adanya peresmian dibukanya jalur penerbangan internasional Jepang-Indonesia.

    Berbagai macam bentuk kerjasama yang dilakukan antara kedua negara, salah satunya kerjasama keuangan dalam bentuk investasi yang dilakukan perusahaan Jepang di Indonesia. Menurut data yang bersumber dari Google jumlah investasi tahun 2021 mencapai USD 1,7 miliar

    Jumlah investasi tersebut diatas terbagi menjadi banyak jenis usaha. Adalah Batam salah satu pulau strategis yang dimiliki Indonesia menjadi tempat tujuan Jepang dalam melakukan investasinya.

    Menurut sumber berita terpercaya sedikitnya terdapat 30 Perusahaan Jepang sudah berinvestasi di Batam yang tersebar diberbagai macam kawasan industri, seperti Kawasan Industri Batamindo, Kawasan Industri Panbil dan Kawasan Industri lainnya.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 2022
    Salah satu perusahaan Jepang yang berlokasi di Bintang Industri Park 2, membuka Lowogan Kerja Batam Untuk Wanita dengan pendidikan minimal Lulusan Dilploma.

    Profil Perusahaan PT. Maruwa Indonesia
    PT Maruwa Indonesia merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam bidang manufaktur elektronik dengan produk utamanya ialah Flexible Printed Circuits (FPC). Perusahaan ini berdiri di Batam pada Maret 1999.

    Alamat PT. Maruwa Indonesia
    Perusahaan Maruwa Batam beralamatkan di Bintang Industri Park 2 Jl. Brigjen Katamso Block C 31-32 Tanjung Uncang, Kepulauan Riau.

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini PT. Maruwa Indonesia
    Pada hari ini 30 Juli 2022, PT Maruwa Indonesia kota Batam hadir dengan membawa Informasi Pekerjaan Batam untuk wanita dengan posisi dan persyaratan berikut:

    ADMIN & HR CLERK

    Persyaratan Khusus:
    • Pemahaman yang baik tentang operasi SDM (Perekrutan, orientasi, dan pelatihan)
    • Pengetahuan dasar tentang undang-undang ketenagakerjaan
    • Menangani sistem pencatatan dan pemesanan ulang.
    • Mahir dalam Microsoft Office dan bahasa Inggris yang baik.
    • Bersikap baik dan bertanggung jawab.
    • Berdomisili di Batam.

    Persyaratan Umum:
    • Pendidikan D3 atau Lebih Tinggi
    • Usia 20-26 Tahun
    • Perempuan
    • Pengalaman Minimal 1 Tahun di Posisi yang sama

    Pastikan persyaratan terpenuhi pada diri pelamar sehingga peluang untuk diundang interview akan semakin besar, jika sudah segera kirimkan CV serta Foto terbaru kamu ke email berikut:
    Email: ptm_recruitment@outlook.com 
    Batas lowongan ini hanya sampai tanggal 04 Juli 2022, jadi harap segera dikirim sebelum lowongan ditutup.

    Untuk hari ini sampai disini dulu Admin Kerjabatamcom share Info Loker Batam 2022, ditunggu kabar Lowongan berikutnya ya..
    Close