LOKER PT. Royce Enterprise Co

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Royce Enterprise Co

    KERJABATAM.COM - PT. Royce Enterprise Company adalah perusahaan asal Taiwan di Batam sebagai produsen furnitur dan perlengkapan rumah.

    Sejarah Perusahaan

    PT. Royce Enterprise Co berasal dari Royce Taiwan, sebuah perusahaan asing yang memproduksi Furniture panel RTA/KD. Di negeri asalnya, Royce mendirikan pabrik pertamanya di Taoyuan di tahun 1974 dengan bisnis awalnya yakni Kabinet kayu. Perusahaan telah beroperasi selama beberapa tahun dan telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang paling dihormati di industri ini.

    Sejarah PT. Royce Enterprise Co berdiri di Batam pada tahun 1987, Royce Enterprise baru pertama menjalankan MASS Produksi di tahun 1992. Selama bertahun-tahun, perusahaan terus tumbuh dan berkembang sehingga pemilik perusahaan berinisiatif memperluas pabriknya di Asia, salah satunya adalah Batam Indonesia.

    Profil Perusahaan

    Royce Enterprise Co bergerak dalam bidang produksi Furnitur yang pasarannya adalah untuk skala Internasional. Di Batam Royce menempati pabrik seluas 71.110 m2 dengan mempekerjakan hingga 600 orang. Perusahaan ini dikenal sebagai pabrik furnitur besar di Batam. Macam-macam barang yang diproduksi diantaranya seperti pintu, perabot rumah tangga, meja makan dan masih banyak lainnya.

    Sejak pertama didirikan perusahaan dengan cepat menjadi pemain utama dalam industri, menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada klien mereka. Komitmen mereka terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan telah memberi mereka reputasi sebagai mitra bisnis yang andal dan dapat dipercaya.

    Alamat Perusahaan

    PT. Royce Enterprise Co beralamat di Jalan Hang Kesturi, No. 037-038, Taiwan Internasional Park Lot B, Batu Besar, Nongsa. Dalam kegiatan produksinya, PT Royce sudah menggunakan alat-alat terbaru seperti mesin injeksi molding, silikon rubber sehingga diharapkan akan meningkatkan efisiensi dan produk setiap hari.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. ROYCE ENTERPRISE CO

    Perusahaan PMA asal Taiwan kembali membuka Lowongan Kerja Batam Hari Ini untuk Pria, Wanita Lulusan SMA sederajat. Posisi, persyaratan dan cara melamar bisa dilihat pada informasi berikut ini:


    OPERATOR PRODUKSI

    Dengan persyaratan sebagai berikut :

    • Pria
    • Lulusan SMA/SMK (Mesin, Otomotif, Listrik)
    • Umur 19-30 Tahun
    • Memiliki KTP Asli (E-KTP) & KK
    • Sertifikat Vaksin 3 (Booster)
    • SKCK yang masih berlaku
    • Kartu Kuning yang masih berlaku
    • Surat Kesehatan yang masih berlaku Pas Foto Ukuran 3 x 4
    • Foto Copy BPJS Ketenagakerjaan (jika ada)
    • Foto Copy BPJS KESEHATAN (jika ada)

    Buat kamu yang tertarik bisa mengirim lamaran melalui email pt Royce Batam dibawah ini:

    roycebatamhrd@gmail.com
    Subject email: Lamaran-Operator Produksi

    Catatan:
    • Jangan lupa untuk mencantumkan subject email
    • Lowongan Kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, jika ada yang meminta itu adalah penipuan dan diluar tanggung jawab perusahaan
    Close