Lowongan Kerja PT. Infineon Technologies JUNI 2023

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Infineon Technologies Batam

    Lowongan Kerja Batam Hari Ini 01 JUNI 2023 - PT. Infineon Technologies Batam merupakan salah satu perusahaan manufaktur komponen asing berbasis di Jerman dengan produknya berupa semikonduktor.

    Sejarah Berdiri PT. Infineon Technologies Batam

    Pada tanggal 06 Maret 1996 Infineon memulai bisnisnya di Batam dengan mendirikan pabrik pertamanya di Batam dengan nama PT Infineon Technologies Batam, yang berlokasi di Kawasan Industri Batamindo, Kepulauan Riau. 

    Infineon Technologies Batam sejak tahun 2022 tercatat mampu menyerap tenaga kerja kurang lebih 2000 orang dan terus berkembang semenjak pandemi covid hilang karena adanya peningkatan permintaan chip yang tinggi dipasaran.

    Profil dan Bisnis PT. Infineon Technologies Batam

    Sebagai perusahaan terkemuka dalam industri semikonduktor dan juga terbesar di Indonesia, Operasi pabrik kami mengadopsi konsep manufaktur yang canggih untuk memastikan pengiriman produk berkualitas tinggi.

    Seiring dengan berkembangnya perusahaan, PT Infineon Technologies Batam terus melakukan ekspansi ini terbukti dengan kepemilikan bangunan dengan luas 11.000 m2 (setara 11 kali lapangan sepak bola). Dan tepatnya pada April 2022, perusahaan mengambil alih dengan membeli bagunan yang dulu di pakai PT. Unisem untuk dijadikan area manufaktur tambahan baru. Sebuah investasi kedepan dalam rangka penggandaan area produksi.

    Infineon dikenal sebagai pemimpin global semikonduktor telah memasarkan banyak produknya keluar negeri yang 95% berupa produk otomotif. Sejak Pandemi Covid hilang tingkat permintaan komponen IC dipasaran meningkat signifikan, tercatat jika dalam kondisi normal hanya 10 juta chip per minggu sekarang menjadi 20 juta chip per minggu.

    Lowongan Kerja PT. Infineon Technologies Batam

    Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Batam, Infineon sudah lama tidak membuka Lowongan Pekerjaan Mukakuning. Nah kali ini ada berita baik, Perusahaan bekerjasama dengan PT. TUNAS KARYA INDOSWASTA kembali membuka posisi khusus untuk lulusan SMA sederajat (Pria atau Wanita). Hal berkaitan posisi dan persyaratan kandidat bisa dilihat pada rincian dibawah ini:

    OPERATOR

    Persyaratan:
    • Usia Minimal 18 tahun
    • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat dibuktikan dengan Ijazah
    • Memiliki KTP Asli
    • Memiliki tinggi badan minimal 155 cm
    • Sudah melakukan vaksin lengkap 1,2,3 (Booster)
    • Lolos test kesehatan yang telah ditentukan
    • Ditempatkan di Batam
    Tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk bekerja di Infineon segera kirim lamaran dengan cara klik link berikut ini, jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman sekitar kamu karena kesempatan baik ini jarang adanya.

    Close