LOKER PT. Teckno Dua Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Teckno Dua Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT Teckno Dua Indonesia merupakan salah satu perusahaan asing asal Malaysia bernama Teck Guan China Ltd.

    Latar Belakang Usaha

    Bumi memiliki kekayaan alam yang melimpah. Kekayaan alam ada bermacam-macam, diantaranya kekayaan sumber daya darat, laut, gas, minyak bumi, emas dan lain-lain.

    Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan dan memiliki kekayaan alam yang beraneka ragam, maka wajar jika melihat sejarah Indonesia menjadi target tanah jajahan dari bangsa asing.

    Dari sekian banyak kekayaan alam Indonesia yang akan disorot adalah kekayaan alam tumbuh tumbuhan. Berbagai macam jenis tumbuhan dapat dengan mudah tumbuh dan besar hingga menghasilkan buah segar dan berkualitas.

    Kelapa sawit adalah salah satu contoh kekayaan alam tumbuhan, yang mana kelapa sawit memiliki banyak manfaat sebagai sumber dari bahan baku minyak goreng.

    Minyak goreng yang sering kita pakai untuk menggoreng secara tidak langsung adalah terbuat dari hasil olahan kelapa sawit yang diolah oleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang olahan kelapa sawit.

    Batam sebagai pulau kecil ternyata terdapat perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan kelapa sawit. Perusahaan ini berada di Kabil bernama PT. Teckno Dua Indonesia.


    Sejarah Perusahaan

    Teck Guan Group sebagai induk perusahaan berdiri pada tahun 1934 dan memiliki kantor pusat di Malaysia. Bisnis utama meliputi 3 kegiatan bisnis yakni Perkebunan, Industri Kelapa Sawit dan Perdagangan. Teck Guan Group memiliki 100.000+ ha perkebunan di Malaysia dan Indonesia dan lebih dari 7000+ karyawan. Kami memiliki pabrik di Cina dan juga Batam Indonesia.

    Salah satu pabrik kami di Cina, Teck Guan China Ltd adalah pabrik oleokimia modern kelas dunia memproduksi dan mendistribusikan produk kimia. Perusahaan memproduksi surfaktan, asam lemak, alkohol berlemak.

    Sejarah Teckno Dua Indonesia berdiri di Batam pada tahun 2012 dan memilih kawasan Kabil sebagai tempat dalam menjalankan operasinya.

    Profil Perusahaan

    Sebagai salah satu perusahaan PMA, Teckno Dua Indonesia bergerak dalam bidang pengolahan minyak kelapa sawit. Sementara produk utama kami adalah RBD Palm Kernel Oil. Teckno Dua Indonesia memiliki alamat di Jalan Raya Pelabuhan CPO Kabil, Nongsa, Batam.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Teckno Dua Indonesia

    Kerjabatam.com kembali menghadirkan informasi Lowongan Pekerjaan 2023 khusus Pria dengan pendidikan minimal Lulusan SMA sederajat dan Diploma untuk 2 posisi dengan kualifikasi seperti berikut:

    REFINERY PLANT OPERATOR

    Qualifications:
    • Fresh graduate / Having Min 1 year experience in similar position.
    • Bachelor's / Diploma Degree in Chemical Engineering.
    • Able to implement work safety system.
    • Able to work in a team.
    • Willing to work on shift.

    Jika kamu tertarik dan ingin bergabung dengan perusahaan ini, langsung saja kirimkan surat lamaran, CV terbaru & data pendukung SEGERA ke alamat email HRD Teckno Dua Batam dibawah ini:

    career@tecknodua.com
    With subject: PLANT_NAME
    Jangan lupa untuk mencantumkan subjek pada email lamaran
    Close