PT. Interplex Precision (BUTUH SEGERA)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Interplex Precision

    KERJABATAM.COM
     - PT. Interplex Precision Batam merupakan perusahaan PMA yang berbasis di Singapura dengan menjalankan usaha dibidang die casting untuk bahan alumunium, dan zinc.

    Sejarah Perusahaan

    Interplex awalnya merupakan perusahaan asal Amerika bernama Interplex Industries, Inc dengan basisnya di College Point, New York. Berdiri pada tahun 1958, Interplex Industries menjalankan berbagai macam bidang usaha mulai dari metal etching, prototyping, merancang dan membuat tool, metal stamping presisi, die casting, precision machining, plating dan finishing, injection molding, assembly dan banyak lagi lainnya. Interplex telah melakukan ekspansi dibeberapa negara Asia seperti di Cina, Singapura, India, Malaysia, Korea dan juga beberapa negara Eropa lainnya.

    Peralihan Interplex ke Amtek Engineering bermula pada tahun 2014 ketika Amtek Engineering Ltd yang berpusat di Singapura mengakuisisi total saham Interplex Industries, Inc sebesar 210 juta US dollar. Sebagai perusahaan terkemuka dalam bidang rekayasa, Amtek Engineering memiliki pabrik manufacture di beberapa negara diantaranya Malaysia, Thailand, Vietnam, Cina, Perancis, Republik Ceko dan juga di Indonesia.

    Profil Perusahaan

    Di Indonesia, pada tahun 2017 Amtek mendirikan pabrik pertama sejak melakukan akuisisi saham Interplex dengan nama PT. Interplex Precision Batam yang bergerak dalam bidang dibidang die casting untuk bahan alumunium, dan zinc. Dengan penambahan pabrik baru ini menambah group Amtek di kota Batam yang sebelumnya sudah berdiri dan beroperasi. Sehingga total ada 4 Group Amtek Batam mereka adalah:
    1. PT. INTERPLEX PRECISION BATAM
    2. PT. AMTEK PRECISION COMPONENTS BATAM
    3. PT. AMTEK PLASTIC BATAM
    4. PT. AMTEK ENGINEERING BATAM
    Dalam menjalankan operasinya Interplex Batam beralamat di Kawasan Tunas Industrial Estate (Biz Park) Blok 9B, Batam Center, Kepulauan Riau.

    LOKER PT. Interplex Precision Batam

    Kerjabatam.Com sebagai media penyaji Informasi Lowongan Batam pada malam ini kembali menghadirkan Lowongan yang berlokasi di Kawasan Industri Batam Center. Posisi, syarat serta cara melamar bisa dilihat secara lengkap sebagai berikut:

    ASST. PRODUCTION SUPERVISOR


    Responsibilities:
    • Safety Patrol, monitoring critical area (Waste Backside area, Waste transit area, oils/chemical storage area and PH check of wastewater outside drain for IPAL/WTP
    • Regular Inspection mergency Equipment (Fire extinguisher, Hose reel, Chemicals spill, Emergency Exit sign/lamp, emergency eye wash/shower)
    • Monitor contractors/subcont. work Permit
    • Safety Induction New Employee/Visitors if any.
    • Incident investigation report to related Dept /Government.(If any)
    • Follow up for any safety issues
    • Prepare and arrange safety training ( PPE, First Aid, Train ing Safety)
    • Risk Assessment identification

    Requirements :
    • Minimum bachelor's degree in public health or related major.
    • Certified Ahli K3 Umum / Ahli K3 Kimia will be advantage.
    • Have experience and depth knowledge in Auditor SMK3, ISO 9001, OHSAS 8001, ISO 14001 would be advantageous.
    • Excellent interpersonal and communication skills.
    • Have proven experience and intimate knowledge in the following: The implementation and maintenance of SHE Management System.
    • Ability to multi-tasking and manage deadlines.

    Bagi kandidat yang tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, SEGERA kirim lamaran Anda melalui alamat email Interplex Precision dalam format pdf dibawah:

    nofrida.ip@amtek.com.sg
    Close