LOKER PT. Samator Gas Industri

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Samator Gas Industri

    KERJABATAMCOM - PT. Samator Gas Industri merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia.

    Sejarah Berdiri PT. Samator Gas Industri

    Sejarah PT. Samator Gas didirikan pada tanggal 22 Juli 1975, mereka memulai bisnis sebagai pabrik asetilen di Surabaya, Jawa Timur. Dengan pengalaman yang panjang membuat mereka dikenal sebagai perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia.

    Perubahan signifikan terjadi di tahun 2004 ketika Samator mengakuisisi saham Aneka Gas Industri sebagai bentuk keseriusan dalam melakukan ekspansi usaha gas industrinya. Bidang usaha AGI terus berkembang tercatat dalam 1 dekade dengan nilai impresif sebesar 20%.

    Bisnis PT. Samator Gas Industri

    Sebagai company terbesar dalam industri gas, Perusahaan menjalankan berbagai sektor mulai dari memproduksi, memasarkan serta menjual bermacam gas cair ataupun gas padat untuk industri. Disamping itu saat ini mereka juga sudah masuk kedalam bisnis lainnya seperti kesehatan, kimia, EPC, otomotif meupun properti dan juga bermitra dengan perusahaan gas industri lain.

    Di ulang tahunnya yang ke 40, tercatat sedikitnya terdapat 50 pabrik dan 100 pos pengisian yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka juga mencantumkan namanya di Di Bursa Efek pada bulan September 2016 dan diperdagangkan dengan kode saham IDX: AGII).

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Samator Gas Industri

    Samator Gas Industri saat ini sedang membuka posisi dan kualifikasi sebagai berikut. Simak lebih dalam informasi lengkap Loker Operator Batam Hari Ini dari Kawasan Kabil dibawah ini:

    OPERATOR MAINTENANCE ELEKTRIK

    Persyaratan:
    • Minimal SMK Teknik Elektro
    • Mahir mengoperasikan Ms. Office / Open Office dan teknologi digital lainnya
    • Diutamakan pengalaman menggunakan sistem ERP, seperti SAP
    • Memahami single line electrik, diagram elektrik dan instrumentasi Penempatan Batam

    Bagi kamu yang tertarik dengan Informasi ini dapat segera langsung megirim lamaran melalui link pt samator gas industri yang tersedia dibawah ini

    https://hc.samatorgroup.com/hcapps/form/welcome

    Catatan:
    1. Kandidat yang memenuhi persyaratan diatas akan dipanggil untuk mengikuti tahap proses rekrut selanjutnya.
    2. Hati-hati penipuan yang mengatasnmakan PT. Samator Gas Industri. Kami tidak meminta biaya apapun selama perekrutan, apabila ada itu hanyalah oknum dan harap diabaikan.
    Close