LOKER PT. Universal Karya Mandiri

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Universal Karya Mandiri

    KERJABATAM.COM - PT. Universal Karya Mandiri disingkat dengan UKM merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa penyalur tenaga kerja.

    Latar Belakang Oursourcing / Penyalur Tenaga Kerja

    Kota Batam sebagai salah satu daerah dan kota industri di Indonesia, terdapat banyak perusahaan berdiri disini. Tidak hanya diisi oleh perusahaan dalam negeri saja, perusahaan asing pun banyak beroperasi di Batam.

    Berbagai sektor bisnis usaha dan bidang perusahaan beroperasi di pulau Batam, sehingga membutuhkan tenaga kerja tambahan untuk menjalankan roda bisnis perusahaan.

    Bagi HR Departemen pengelolaan karyawan membutuhkan waktu ekstra, seperti pembuatan laporan rincian gaji, BPJS, daftar kehadiran dan lain sebagainya.

    Disisi lain, terdapat instansi atau badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa penyalur tenaga kerja atau dikenal dengan outsourcing. Dimana fungsi dan tujuan adalah membantu perusahaan dalam mendapatkan tenaga kerja tambahan.

    Kelebihan dari menggunakan jasa outsourcing bagi perusahaan pemakai ialah efisiensi cost atau memangkas biaya operasional perusahaan.

    Batam sebagai kota industri terdapat banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing, ini tidak lepas karena permintaan dan kebutuhan perusahaan untuk tenaga kerja namun dapat memangkas biaya operasional mereka.

    Profil Perusahaan

    Sejarah PT. Universal Karya Mandiri didirikan tepat pada tanggal 09 Juni 2007. Dasar pendirian ini merujuk pada UU Nomor 13 Tahun 2003 atau UU Ketenagakerjaan yang berisikan tugas outsourcing / subkon / penyalur tenaga kerja dalam penyediaan jasa pekerja atau buruh.

    PT UKM yang berbasis di Batam beralamat di Komplek Taman Niaga, jalan Ahmad Yani No.1A, Sukajadi, Batam Center menyediakan berbagai macam layanan bagi perusahaan di Batam. Layanan tersebut seperti:
    1. Outsourcing
    2. Recruitment Local & AKAD
    3. Training & Seminar
    4. Employee Repatriation

    LOWONGAN KERJA BATAM PT Universal Karya Mandiri (UKM)

    PT UKM bergerak dalam bidang penyedia jasa tenaga kerja di Batam bekerjasama dengan salah satu Klien kami berlokasi di Kawasan Industri Mukakuning membuka Lowongan Pekerjaan Batam. Informasi lebih mengenai posisi dan kualifikasi dapat dilihat berikut ini:

    RECEPTIONIST GATE HOUSE

    Kualifikasi:
    • Perempuan
    • Minimal berusia 18 tahun
    • Lulusan SLTA/Sederajat
    • Berbadan sehat
    • Sudah vaksin 3
    • Wajib bisa menggunakan program microsoft excel & word
    • Aktif berkomunikasi menggunakan bahasa inggris

    Kandidat yang tertarik dipersilahkan untuk melamar secara online melalui alamat link ukm batam dibawah ini. Silahkan dipilih dan isi formulir dengan lengkap dan ikuti petunjuk dalam web tersebut:

    http://bitly.ws/TzZg

    Catatan:
    • Caranya copy link diatas (salah satu sesuai posisi yang ingin dilamar) lalu paste di web browser (Chrome)
    • Seluruh proses rekrutmen yang dilakukan oleh PT. Universal Karya Mandiri tidak dipungut biaya
    Close