LOKER PT. SPCO Pipe Line Services

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. SPCO Pipe Line Services

    KERJABATAMCOM - PT. SPCO Pipe Line Services merupakan perusahaan asing asal Singpura dalam Industri Galangan dan layanan Jalur Pipa oil dan gas.

    Sejarah PT. SPCO Pipe Line Services 

    PT. SPCO Pipe Line Service adalah anak perusahaan dari SPCO Group asal Singapore dan juga berkantor pusat di Singapura. Didirikan pada tahun 2003, SPCO memulai perjalanannya dengan menyediakan layanan dry cleaning profesional untuk industri kelautan dan lepas pantai di seluruh Singapura. 

    Di bawah kepemimpinan yang kuat dari Mr. P. Gopal (Direktur Pelaksana), yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman berdedikasi di bidang ini. dan bersama dengan tim operasional yang berdedikasi dan dukungan pelanggan yang berkelanjutan, kami telah memperluas bisnis kami ke Indonesia. Batam, Malaysia, India, Vietnam, Siprus. Pada tahun 2008, SPCO mulai menyediakan layanan tambahan seperti hidrolika, elektrikal, HVAC kelautan, layanan perpipaan, fabrikasi baja.

    Bisnis PT. SPCO Pipe Line Services 

    CEO perusahaan SPCO Group Mr. Gopal Pacappan telah mampu bangkit di industri ini melalui kerja keras, kewaspadaan, dan dedikasi tertinggi di bidang pilihannya. Kemunduran dan kesulitan tidak menghalanginya dalam mengejar kesuksesan, sebaliknya mereka menggunakan keterampilan mereka sebagai alat untuk karir yang menguntungkan. 

    Kegigihannya selama lebih dari satu dekade tidak sia-sia, dan memang hasil jerih payahnya adalah puncak dari ambisi seumur hidupnya. pertumbuhan strategis SPCO Group bergantung pada para profesional berbakat, terlatih, dan berpengalaman yang memungkinkan dalam memberikan sistem berkualitas dan secara konsisten memberikan solusi inovatif dan hemat biaya kepada pelanggan. 

    SPCO Group menyesuaikan solusi dan beradaptasi dengan kebutuhan unik dari berbagai galangan kapal, kapal pemilik dan rig, menyatukan pengalaman dan keahlian dalam setiap solusi. SPCO membangun hubungan kerja yang baik dengan pelanggan dengan terlebih dahulu memahami kebutuhan mereka, menganalisis situasi dan lingkungan sebelum memberikan mereka solusi terbaik. 

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. SPCO Pipe Line Services

    Kabar terbaru dari salah satu perusahaan PMA Industri Shipyard sedang membuka Lowongan Pekerjaan Batam. Posisi yang ditawarkan, kualifikasi dan deskripsi pekerjaan bisa dilihat pada lampiran informasi dibawah ini. Penasaran kan, Yuk segera kita cek detail informasi berikut ini:


    1. TEKNISI


    Dengan Persyaratan:

    • Pria
    • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 Tahun
    • Memiliki pengetahuan tentang Mesin dan Kelistrikan


    Deskripsi Pekerjaan

    • Melakukan perawatan dan perbaikan alat kerja seperti mesin welding, mesin Gerinda, alat-alat listrik, High Pressure Jetting Pump
    • Melakukan perawatan dan perbaikan Flushing Pump
    • Melakukan perawatan dan perbaikan High Pressure Jetting Pump
    • Melakukan perawatan dan perbaikan Crane dan Forklip


    2. FOREMAN MECHANIC

    3. MECHANIC


    Dengan Persyaratan:

    Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 Tahun


    Bagi calon pelamar yang ingin memasukkan lamarannya dapat dikirim langsung atau via Pos, atau dapat juga dikirim melalui alamat email SPCO Pipe Line Services pada masing-masing alamat dibawah ini:

    PT. SPCO PIPELINE SERVICES
    Kawasan Bintang Industri 2 Lot.D No. 611 - Tanjung Uncang
    Email: ptspcopipelineservices@gmail.com

    Jangan lupa mencantumkan subject Email di lamaran
    Contoh: TEKNISI

    Catatan penting yang harus diingat: Semua kandidat pelamar WAJIB memiliki E-KTP, NPWP, sudah di vaksin lengkap (Booster)

    Close