LOKER PT. I-Tech General Engineering

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. I-Tech General Engineering

    KERJABATAMCOM - PT I-Tech General Engineering adalah salah satu perusahaan multinasional asal Singapura yang berada di kota Batam.

    Profil Perusahaan

    Sejarah berdiri I-Tech General Engineering didirikan pada tahun 2007 sebagai anak perusahaan dari PT. Trade Electric Asia. I-Tech General Engineering adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur dan supply berbagai peralatan elektrik switchboard low voltage dengan jaminan kualitas dan keamanan yang memenuhi standard IEC. Alat-alat yang diproduksi diantaranya seperti power monitoring, protection, wireless application dan lain-lain.

    Dalam menjalankan aktifitasnya PT. I-Tech General Engineering beralamat di Puri Industrial Park 2000 Blok B No.2 Batam Centre.

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. I-TECH GENERAL ENGINEERING

    Pada saat ini I-Tech Engineering kembali membuka Lowongan Kerja Kawasan Batam Center, adapun posisi da persyaratan yang dibuka dapat dilihat pada info dibawah ini:

    FABRIKASI

    JOB SUMMARY:
    Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, pengkoordinasian dan pengawasan pada bidang fabrikasi dalam kegiatan produksi Switchboard.

    REQUIREMENT:
    • Pendidikan minimal SMK jurusan Elektronika/Listrik
    • Pengalaman min. 1 tahun
    • Sehat secapra fisik & mental

    AUTHORITIES & RESPONSIBILITIES:
    • Memonitor proses pekerjaan yang dilakukan oleh setiap anggota tim fabrikasi
    • Bertanggung jawab dalam mencapai suatu target pekerjaan yang telah ditetapkan dan sesuai dengan aturan
    • Bersama pemimpin produksi dan tim engineer mengkoordinir pekerjaan anggota tim fabrikasi yang akan dilakukan di lapangan
    • Memproses & mengelola sebuah bahan yang kemudian akan diolah menjadi suatu produk fabrikasi
    • Melakukan pengecekan dan evaluasi pekerjaan yang dilakukan oleh anggota tim fabrikasi

    Kandidat yang teratarik dengan posisi diatas dapat segera mengirimkan berkas lamaran ke alamat email pt itech general engineering dibawah ini:

    Email: dc@itechge.com
    Close