LOKER PT. Panji Jaya

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Panji Jaya

    KERJABATAM.COM - PT. Panji Jaya adalah perusahaan nasional Batam menjalankan bisnisnya meliputi supply Manpower, Sub-Contractor, Trading dan Contractor.

    Profil Perusahaan

    Sejarah PANJI JAYA berdiri pada tanggal 30 Juli 2011. Didukung oleh tenaga skill dan berpangalaman dalam bidangnya.  Perusahaan mampu bekerjasama dengan Customer. Pada tahun  2014,  Perusahaan mendapatkan  ISO  9001:2008,  sebagai  wujud untuk mengimplementasikan budaya mutu di perusahaan.

    PANJI JAYA menjalankan berbagai bisnis di berbagai bidang seperti Manpower Supply, subkon, penjualan dan kontraktor untuk berbagai macam perusahaan dan industri di Pulau Batam.

    Adapun rincian layanannya seperti:
    1. Melayani Recruitment Tenaga Kerja lokal Batam
    2. Melayani Recruitment Tenaga Kerja Antar Daerah (AKAD)
    3. Melayani Sub–Contractor Electronic Service, Reduce process cost, pekerjaan dilakukan di PT PANJI JAYA seperti Proses Assembly, Proses Sortir, Proses Repair Part

    Untuk kantor PT. Panji Jaya berlamat di Mall TOP 100 Tembesi, Jalan Letjend Suprapto, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424

    LOWONGAN KERJA BATAM PT. Panji Jaya

    Informasi terbaru dari Perusahaan saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi minimal Diploma, Khusus Pria. Adapun cara melamar dapat dibaca lengkap pada info dibawah ini:

    SHSE ENVIRONTMENTAL


    Job Desc:
    • Control all environmental document (UKL/UPL, pestronic, etc)
    • Control the waste (industrial waste and domestic waste, etc)
    • Control environmental parameter (lumination, pH, dB, etc)

    Qualification / Experience:
    • Male, max. age 30 years, Leader level
    • English fluently, familiar with government regulation for environmental, ISO14001, ISO 45001.


    Bagi kandidat yang tertarik dengan Lowongan Kerja diatas dapat segera mengirimkan surat lamaran melalui email pt. panji jaya batam berikut ini:

    recruitment.panjijaya@gmail.com
    Close