LOKER PT. Singatac Bintan

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto PT. Singatac Bintan

    KERJABATAM.COM - PT. Singatac Bintan sebuah perusahaan fabrikasi dan galangan asing asal Singapura yang berlokasi di Bintan.

    Sejarah Perusahaan

    PT. Singatac Bintan sebagai cabang dari Singatac Engineering Pte Ltd Singapura berdiri pada tahun 1997 dengan memulai bisnis sebagai subcontractor perbaikan kapal yang pada saat itu hanya beranggotakan 20 orang. Dengan semakin berkembangnya binis perusahaan mulai melakukan ekspansi ke Bintan dengan total karyawan sebanyak 600 orang. Pada tahun 2008 Singatac Bintan mulai beroperasi dengan luas factory 15.000 m2 dan mengakuisisi lahan pinggir pantai seluas 70.000 m2.

    Profil Perusahaan

    PT. Singatac Bintan bergerak dalam bidang jasa rekayasa, pengadaan, konstruksi dan instalasi untuk industri minyak & gas dan kelautan. Dan juga pembuatan equipment berskala besar untuk industri Kelautan & Lepas Pantai khususnya sistem produksi bawah laut seperti manifold, PLET, PLEM, FLET, SSIV, PLR, ILT, mid-water arches, rigid jumper, suction pipe.

    Alamat Perusahaan

    Dalam menjalankan usahanya PT. Singatac Bintan beralamatkan di Industrial Estate, Jl. Bintan, Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam

    LOWONGAN KERJA PT. Singatac Bintan

    Singatac Bintan buka Lowongan Pekerjaan untuk lulusan dengan latar belakang pendidikan Diploma untuk mengisi dengan posisi berikut:

    PROJECT QUALITY MANAGER

    Requirements
    • Minimum Diploma Degree of Mechanical/Engineering field.
    • Having Min. 10 years in relevant working experience at Oil & Gas, Shipyard, Heavy Industry/Machine/Equipment.
    • Having valid certificate of CSWIP 3.2/3.1, NDT/ISO AUDITOR/SIX SIGMA
    • Able to communicate in English both spoken and written.
    • Having proven leadership qualification.

    Jika kamu tertarik dan ingin sekali bergabung dengan perusahaan ini, langsung saja kirimkan lamaran melalui email pt. singatac berikut ini:

    ptsb_recruit@singatac.com.sg

    Hanya lamaran yang memenuhi persyaratan yang akan diproses dan tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini
    Close