LOKER PT. IDN Solar Tech

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. Samator Gas Industri

    KERJABATAMCOM - PT. IDN Solar Tech ada dikenal dengan nama NUSA Solar adalah salah satu perusahaan manufaktur solar yang berada di pulau Batam.

    Sejarah Perusahaan

    Sejarah berdiri perusahaan IDN Solar Tech didirikan pada bulan November 2019. Perusahaan ini berpusat di Jakarta dengan lokasi manufaktur ada di kota Batam.

    Profil Perusahaan

    PT. IDN Solar Tech bergerak dalam bidang manufaktor Solar dan terus memberikan kontribusi konsisten bagi industri tenaga surya di Indonesia hingga kancah mancanegara dengan menjadi pusat pasar ekspor industri solar Indonesia untuk Amerika Serikat sejak tahun 2019. Perusahaan memiliki misi utama untuk membangun manufaktur tenaga surya kelas dunia di Indonesia dan menciptakan produk tenaga surya lokal yang mendunia.

    Dengan pengalaman 10 tahun di industri tenaga surya dengan skala global. PT. IDN Solar Tech secara nyata juga telah membangun industri solar di Indonesia, pada akhir 2022 kami telah memiliki fasilitas produksi sel surya + modul surya dengan kapasitas 1,5 GW, telah selesai dengan menggunakan peralatan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan sel surya 182mm/210MM diterapkan secara luas dengan pembuatan MonoPerc / Half Cut / Bifacial. Pada akhir tahun 2023, kami akan memiliki teknologi sel TOPCon berkapasitas 2 GW.

    Dalam menjalankan operasinya PT. IDN Solar Tech berlamaat di Komplek Kabil Indonusa Estate Blk A No. 19B, Batu Besar – Nongsa, Batam, Indonesia

    LOWONGAN KERJA BATAM Nusa Solar

    Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja Batam untuk posisi dan kualifiasi sebagai berikut:

    1. OPERATOR QC
    2. OPERATOR OQC

    Persyaratan:
    • Wanita, Usia minimal 20 Tahun Pendidikan Minimal D3 (1,2)
    • Wajib bisa mengoperasikan Photoshop (2)
    • Adaptif dengan kebutuhan dan lokasi perusahaan Menguasai Ms. Office
    • Kemampuan Bahasa Inggris

    Bagi yang berminat dengan posisi diatas, kirim segera resume, gaji sekarang dan yang diharapkan, kualifikasi pengalaman dan foto terakhir melalui alamat email pt. idn solar tech berikut ini:

    hradmin@idnsolar.com
    hrdalisolar@gmail.com
    Close